Sukses

Heboh Pengendara Harley-Davidson Lakukan Penganiayaan, Sempat Ancam Perang Antar Geng

Otosia.com Pengendara Harley-Davidson baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya ada seorang pria penunggang moge tersebut yang diduga melakukan penganiayaan di jalan raya.

Korban penganiayaan tersebut merupakan seorang pria pemilik akun Facebook Upay Scooters. Karena kasus ini pun ia telah membuat laporan ke pihak kepolisian.

"DICARI! PENGENDARA HARLEY BER PLAT DK 6021 LA, telah melakukan PENGANIAYAAN dan PENGANCAMAN terhadap saya," tulisnya dalam postingan Minggu (13/3/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Kronologi

(c) Facebook/Upay Scooters

Kejadian ini bermula saat Upay Scooters sedang motoran dan hendak putar balik dari arah Sukajadi ke arah Setiabudi-Sukawangi Bandung sekitar pukul 09.00 WIB.

Ternyata saat itu ada pengendara Harley-Davidson yang sedang putar arah juga. Karena itulah Upay Scooters berhenti untuk memberi ruang ke pengendara moge tersebut.

Next

Tiba-tiba moge Harley terjatuh dan si pengendara langsung menghampirinya. Tanpa diduga pengendara motor mahal itu melakukan penganiayaan dengan menendang paha dan tangki motornya.

"saya dan motor terjatuh, lalu saya bilang "ada apa pak", lalu pengendara tersebut bilang "gara gara kamu saya jatuh"," tulisnya.

Saksi Mata

(Facebook/Upay Scooters)

Padahal berdasarkan bukti foto dan keterangan saksi, jarak antara Upay Scooters dengan pengendara Harley tidak berdekatan, bahkan tak saling senggol.

Karena itulah Upay Scooters mengajak si pengendara moge tadi menyelesaikan masalah di kepolisian. Tanpa disangka hal ini malah membuat si pengendara Harley marah dan melakukan penganiayaan lagi.

"Yang bersangkutan malah marah dan menyundul kepala saya, yang menyebabkan bibir saya luka dan berdarah di bagian dalam terkena helm, dan pengendara tersebut sempat mengancam LU PENGEN PERANG ANTAR GENG," tulisnya.

Next

Akhirnya kejadian ini dilerai oleh warga sekitar dan Upay Scooters memutuskan untuk membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Ditunggu itikad baiknya untuk pengendara HARLEY PLAT DK 6021 LA 1X24JAM untuk menyelesaikan masalah tersebut, saya sudah tau melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian, JIKA 1X24JAM TIDAK ADA ITIKAD BAIK SAYA AKAN LANJUTKAN PROSES HUKUM," tulisnya.

Loading