Sukses

Nasib Apes Seorang Wanita saat Naik Ojol, Motor Tak Dilengkapi Foot Step

Otosia.com Ojek online (ojol) saat ini memang menjadi moda transportasi yang banyak dipakai masyarakat. Hanya saja terkadang ada driver ojol yang memberi layanan tak sesuai harapan.

Seperti yang dialami wanita pemilik akun TikTok @itsmeojenn. Dalam video yang diunggah seminggu lalu, ia menceritakan pengalamannya naik ojol yang motornya tak dilengkapi foot step.

"Semoga ojol yang lain lebih bisa ngecek dan jaga keselamatan penumpang juga ya, karena jujur ini bahaya banget," tulisnya.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Motor Tanpa Foot Step

Kejadian ini bermula saat ia hendak berangkat kerja dengan menaiki ojol. Tanpa diduga ia mendapatkan driver yang menggunakan motor tanpa foot step.

"Ada aja kejadian pagi ini, jadi ceritanya aku mau berangkat kerja naik ojol dan ternyata step sebalah kanannya gaada," tulisnya.

Next

Alhasil kaki kanannya tak bisa berpijak dengan sempurna. Ia hanya bisa berpijak ke besi kecil di bagian foot step motor, itu pun kakinya harus sedikit dimiringkan.

"Sumpah ini pegel dan ganyaman banget. Apalagi kalo pas jalan benerbener duduk gabisa seimbang," tulisnya.

Derita ini harus ia rasakan cukup lama. Sebab lokasi rumah dan tempat kerjanya cukup jauh, terlebih lagi saat itu lalu lintas sedang macet.

"ko bisa ya ga dibenerin dulu, padahal ini bahaya sama bikin ganyaman banget. Maaf ya bapa aku gaberani negur karena gaenak," tulisnya.

Next

Wanita berhijab hitam itu pun menjelaskan bahwa kontennya ini hanya sebagai pengingat bagi driver ojol lain. Ia tak bermaksud merendahkan atau mengeluh terkait foot step motor tadi.

"Hai gais???? Maaf ya disini aku cuma mau cerita, terlepas dari ngeluh atau ngejelekin pihak manapun. Karena disini aku ga spill apapun tentang bapanya," tulisnya di kolom komentar.

"Cuma sebagai penginget juga buat ojol yang lain, biar lebih menjaga takutnya dapet customer yang ga terima malah akhirnya cancell, dan berimbas," lanjutnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memaklumi kondisi seperti ini.

"mungkin dia blm ada duit kk untuk beli yang baru. harap di maklumi y k," tulis Dhimas Budi arianto

"ya Allah kka saya sebagi ojol juga nama juga kehidupan jalan seengganya kka jangan video kka maklumin aja jangan di video takut ada yang baca pihak," jelas ganyonggggg

"Alhamdulillah Sebelum Berangkat Narik Gojek Di Cek Dulu Motor dan manasin Baru Dah Berangkat Narik Cari Uang Recehan," komentar Owner Simon

"pegel banget jadinya sumpah,,aq juga pernah dari Sukabumi ke Cibadak ampun pegel nya????mana bawa anak lagi," tulis Sri Clarista

"yg pnting neng ttp kasih bintang baik ya," jelas Dody Rojo

Next

@itsmeojenn

Semoga ojol yang lain lebih bisa ngecek dan jaga keselamatan penumpang juga ya, karena jujur ini bahaya banget????

? Bertahan Terluka - Fabio Asher

 

Loading