Sukses

Duo Pembalap dan Kru Mandalika SAG Team Pakai Caping, Netizen: Melokal Sekali

Otosia.com Beragam momen seru telah dilakukan para pembalap dan kru di Sirkuit Mandalika. Salah satunya saat sesi track walk yang dilakukan Pertamina Mandalika SAG Team.

Berdasarkan video yang diunggah melalui laman Instagram resminya @sagracingteam pada Kamis (17/3/2022), pembalap dan tim kebanggaan Indonesia itu memakai caping layaknya para petani.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Pakai Caping

Awalnya duo pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo duduk manis di motornya masing-masing. Uniknya keduanya memakai caping alias topi petani.

Ternyata hal serupa juga dilakukan oleh para kru yang sedang sibuk di paddock. Mereka turut memakai caping, namun ada juga yang digantung di kursi.

Pembalap dan kru pun terpantau memakai caping juga saat sesi track walk. Caping ini cukup membantu mereka, apalagi cuaca begitu terik dan panas. Hanya saja ada salah satu kru yang masih membawa payung.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak karena ulah pembalap dan kru Pertamina Mandalika SAG Team.

"Besok race"nya pake tudung aja ga ush pke helm ya bro," tulis panty_arsoe

"Kereeeeennn itu topi catok nya mantaaapp," jelas exo_dj83

"Sungguh melokall sekaliii," komentar bebasinsecure

"Semangat untuk raih podium di Grand Prix of Mandalika internasional sirkuit," tulis dedynurwanda

"Capil go internasional," _pavitaa_

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SAG Racing Team (@sagracingteam)

 

 

Next

Dikunjungi para Pembalap MotoGP, Jokowi Pamerkan Motor Balap Miliknya

Jokowi dan Pembalap MotoGP di Istana Negara (MotoGP)

Sebelumnya parade MotoGP selesai digelar pagi tadi, Rabu (16/3/2021). 20 pembalap ikut bergabung turun ke jalan untuk menyapa masyarakat Indonesia yang antusias dengan gelaran MotoGP akhir pekan nanti di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Sebelum berangkat parade, para pembalap terlebih dulu mampir ke Istanda Merdeka untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam kesempatan ini, presiden bahkan sempat memamerkan motor balap kebanggaannya.

Next

Berdasarkan siaran langsung dari kanal Sekretariat Presiden, Jokowi nampak mengajak para pembalap melihat motor yang diparkir di depan gedung Istana Merdeka.

Ia pun terlihat berbincang-bincang santai dengan pembalap yang datang dari berbagai negara itu.

Wajah-wajah para pembalap terlihat sumringah. Marc Marquez pun ikut tersenyum mendengar Jokowi bercerita. Marc pun kethuan berfoto dengan motor tersebut.

Next

Hanya saja, belum diketahui apa saja yang diperbincangkan antara presiden dengan pembalap.

Motor yang dipamerkan Jokowi merupakan Kawasaki W175 custom yang pernah ia pakai dalam beberapa kesempatan.

Salah satunya, ia pernah membawanya riding di Sirkuit Mandalika, di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika November 2021 lalu.

Loading