Sukses

#PejuangMuatan: Perjuangan Sopir Truk Demi Bertemu Istri dan Anak Tercinta Ini Bikin Terharu

Otosia.com Hal paling sulit yang dialami sopir truk tentu adalah berpisah dengan istri dan anak tercinta hingga berhari-hari. Jika pun bertemu, terkadang hanya sejenak, seperti di pinggir jalan.

Nah, itulah yang dialami sopir truk dalam video unggahan akun TikTok @jony_dt seminggu lalu. Sopir ini bertemu istri dan anaknya di pinggir jalan tol.

"perjuangan supir lintas, ingin ketemu anaknya," tulisnya.

 

 (kpl/ahm)

Demi Bertemu Anak

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Jhony, awalnya truk tronton berwarna hijau diparkir di pinggir jalan tol. Kemudian ada seorang pria yang turun sambil membawa bingkisan.

Sejurus kemudian ia berjalan ke pinggir jalan dan turun ke jalan di bawah jalan tol. Sambil berhati-hati, sopir bertopi itu berjalan pelan hingga sampai ke bawah.

Next

Rupanya di bawah sudah ada seorang wanita pengendara motor yang menunggu. Wanita itu merupakan istri si sopir dan kala itu sedang menggendong anaknya juga.

Setelah menyerahkan bingkisan ke istri dan mencium anaknya, sopir tadi langsung bergegas naik ke atas lagi. Ia berjalan cepat dan ketika sampai di atas langsung masuk ke truknya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 119 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terharu dengan perjuangan sopir truk ini.

"jadi netes air mata, karena belum punya suami," tulis Yeni Aprilia

"sama kita suami saya supir truck jg.. sering nggu di pelintasan tol dumai pekanbaru cm ambil baju bersih mengejar bongkar," jelas Ria kandis

"Kenapa aku mewek ya ????...sehat slalu buat kalian semua sahabatku...," komentar Bundo reyfan

"hadir juga ni istrinya supir????semagat buat supir semua semoga lancar dan dilindungi setiap perjalanan," tulis Asyifah.nur.zhakirah

"untung suamiku bukan sopir,paling gak bisa jauh Ama suami,istri sopir emang hebat," jelas Deavy Aulia Nita

Next

@jony_dt

perjuangan supir lintas, ingin ketemu anaknya

? original sound - Raziqqi???????????? - Sikumbang_Deqi????????

 

 

Next

#PejuangMuatan: Demi Ayah Tercinta yang Sopir Bus, Wanita Ini Rela Terjang Hujan Antar Baju

#PejuangMuatan

Berprofesi jadi sopir bus terkadang harus rela tak pulang hingga berhari-hari. Rasa kangen dengan keluarga harus dipendam, terkadang jika bertemu hanya sebentar.

Bahkan kerap kali sopir bus bertemu keluarga hanya untuk mengambil barang. Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @dwird25 pada 22 Desember 2021 lalu.

Next

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Dwi Rd, terlihat ada seorang wanita muda yang memakai jas hujan berwarna biru. Ia tampak bersiap-siap menerjang lebatnya guyuran air hujan.

Kemudian ia berlari menerjang derasnya hujan untuk mendekati bus yang baru datang. Bus itu rupanya disopiri sang ayah dan ia hendak mengantarkan baju.

"Anak gadis yang lagi nganter baju buat ayahnya," tulis Dwi Rd

Next

Tak lama pintu bus dibuka seorang pria dan gadis tadi langsung naik ke atasnya. Setelah urusannya selesai, gadis itu memakai lagi jas hujannya dan langsung berlari ke tempat semula.

Sedangkan bus sang ayah langsung melaju lagi meninggalkan lokasi.

"Doa terbaik dari anakmu, semoga diberikan kesehatan, keberkahan dunia dan akherat. Dan diakan anakmu agar segera bisa membahagiakan mu ayah dan ibu," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang pernah merasakan hal sama seperti yang dialami gadis tadi.

"jaga baik baik ya ayah nya karna klo udh g ada rasa nya tuh sakit nya luar biasa," tulis me its me

"ah kak.. kalo dulu aku nunggu d persimpangan u/ nganterin mkanan tiap ada oleh" dr saudara & aku hnya bisa bilang kalo itu duluu..skrg cuma Al Fatihah," jelas putri.alif

"aku pernah ada diposisi ini ka, semangat yaa," komentar melankolis

"aku yang udah pernah ngalamin kaya kakak, cuman sekarang tinggal kenangan ayahku lebih di sayangi sama Allah kurang lebih 2 bulan tiada," tulis Sukma Hani Destiana

"aaa jadi kangen ngejemput ayah subuh subuh di masjid pas ujan trus berduaan pake payung," jelas y

Loading