Sukses

Siap-siap! Aleix Espargaro Bakal Berikan Helm Balapnya ke Penonton MotoGP Mandalika

Otosia.com Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro memberikan kejutan ke para fans MotoGP di Indonesia. Ia berjanji akan memberikan helm balapnya usai race di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022) mendatang.

Hal ini ia kabarkan melalui Instagramnya @aleixespargaro pada Kamis (17/3/2022). Namun sebelum niatan itu terwujud, rider asal Spanyol ini punya syarat. Apa itu?

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Pengikut Instagram

(Instagram/@aleixespargaro)

Aleix berjanji akan memberikan helm balapnya jika pengikut di Instagramnya sebelum hari Minggu mencapai 1 juta. Helm berkelir putih biru miliknya itu akan ia lempar ke tribun penonton.

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun!," tulisnya.

Target Tercapai

(Instagram/@aleixespargaro)

Tak perlu menunggu waktu lama, pengikut Instagram-nya telah mencapai target. Dari pantauan Otosia.com, pengikut Instagram Aleix telah mencapai 1 juta.

Artinya rider berusia 32 tahun ini bakal wajib menepati janjinya akhir pekan ini. Ia bakal melempar helmnya ke tribun dan penonton beruntung berhak memilikinya.

Komentar Netizen

 

Postingan yang telah disukai lebih dari 162 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terang-terangan ingin helm tersebut.

"Tapi Mas,saya ga bisa nonton live di tribun tuuu," tulis tarri.tjokro

"Perlu saya kirim alamat rumah saya bang?? Pake JNE," jelas vbastenz

"Buat saya aja bro, ketemu di perempatan," komentar gpcornercom

"Semua rider MotoGP pasti mendapatkan penambahan follower yg signifikan karena race di Indonesia, secara netizen +62 the king of Socmed," tulis rizzpewarizz

"Mauu ???? tapi ga ditribun," jelas lunette_moon

Next

Duo Pembalap dan Kru Mandalika SAG Team Pakai Caping, Netizen: Melokal Sekali

Duo pembalap Mandalika SAG Team (Instagram/@sagracingteam)

Beragam momen seru telah dilakukan para pembalap dan kru di Sirkuit Mandalika. Salah satunya saat sesi track walk yang dilakukan Pertamina Mandalika SAG Team.

Berdasarkan video yang diunggah melalui laman Instagram resminya @sagracingteam pada Kamis (17/3/2022), pembalap dan tim kebanggaan Indonesia itu memakai caping layaknya para petani.

Next

Awalnya duo pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo duduk manis di motornya masing-masing. Uniknya keduanya memakai caping alias topi petani.

Ternyata hal serupa juga dilakukan oleh para kru yang sedang sibuk di paddock. Mereka turut memakai caping, namun ada juga yang digantung di kursi.

Pembalap dan kru pun terpantau memakai caping juga saat sesi track walk. Caping ini cukup membantu mereka, apalagi cuaca begitu terik dan panas. Hanya saja ada salah satu kru yang masih membawa payung.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak karena ulah pembalap dan kru Pertamina Mandalika SAG Team.

"Besok race"nya pake tudung aja ga ush pke helm ya bro," tulis panty_arsoe

"Kereeeeennn itu topi catok nya mantaaapp," jelas exo_dj83

"Sungguh melokall sekaliii," komentar bebasinsecure

"Semangat untuk raih podium di Grand Prix of Mandalika internasional sirkuit," tulis dedynurwanda

"Capil go internasional," _pavitaa_

Loading