Sukses

Highlight Hiburan Seru yang Hadir dalam Puncak Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Otosia.com Siapa bilang kemeriahan hiburan menarik hanya bisa hadir di akhir tahun saja? Di awal tahun ini, Shopee memberikan kejutan istimewa lewat Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen yang telah berlangsung pada 15 Maret 2022 lalu. Shopee mengajak seluruh pengguna untuk rayakan harimu dengan mengeksplorasi berbagai hal baru dan bikin diri lebih happy.

Para pengguna pun menyambut momen ini dengan penuh antusias untuk ikut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen. Lewat momen ini, kamu bisa terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand. Selain itu, berbagai konten menarik pun hadir lewat fitur Shopee LIVE yang telah ditonton 20 juta kali pada Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Selain memanfaatkan ragam penawaran menarik yang dihadirkan pada 15 Maret, pengguna Shopee juga dihibur dengan sederet penampilan dan kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show. Salah satunya penampilan spektakuler dibawakan oleh King Nassar bersama dengan Lesti dengan lagu mash-up yang keren. Lagu Egois dan Seperti Mati Lampu berhasil dipadupadankan dan menghasilkan sebuah karya yang menghibur dan memanjakan seluruh pendengarnya.

Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berhasil dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE  serta Dita Karang dari girlband Secret Number! Para TREASURE MAKER serta Lockey berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif. Apalagi, TREASURE  membawakan 2 buah lagu comeback terbarunya yakni JIKJIN  dan U. Sedangkan Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/wri)
Loading