Sukses

Koleksi Motor Darius, Izin Donna Beli Motor Sport karena SMA Naik Aprilia

Otosia.com Nama Aprilia memang tidak lekang bagi mereka yang akrab dengan dunia sepeda motor, apalagi pemerhati pabrikan Italia. Tidak ketinggalan artis Darius Sinathrya. Di masa SMA, dia adalah salah satu pengguna motor sport Aprilia, tepatnya di era 2000-an.

"Kalau Aprilia, dari SMA dulu sudah naik. Kan di masa awal dulu ada Apilia 125, versi replica, yang 250 juga ada. Cuma mungkin dulu belum ter-manage dengan baik aftersales-nya," kata suami dari Donna Agnesia ini saat ditemui di sirkuit Mandalika, Lombok, Jumat (18/3/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Bicara koleksi motor yang kemudian disebutkannya, Darius disebut Donna terakhir sempat minta izin untuk punya satu motor sport.

Rupanya, kenangan SMA saat menggunakan Aprilia masih tersimpan. Donna pun sempat terlihat berpikir saat dikonfirmasi.

"Tadi minta izin boleh gak puya motor sport satu. Kalau skuter bisa pakai aku juga baru belajar motor kan. Intinya gak masalah sih," kata Donna.

Next

Darius penasaran dengan Aprilia SR GT200

Menurut Donna, yang penting Darius suka dengan sepeda motor tersebut dan tidak membiarkannya tertumpuk saja tanpa digunakan.

"Karena dia juga suka kan. Yang penting dipakai karena kebanyakan motor gak dipakai malah rusak. Beli pakai uang sendiri, kan," ujarnya lalu tertawa.

Next

Soal koleksi motor, Darius memang sejauh ini masih seputar motor skuter dan klasik. Namun dia juga penasaran dengan skutik baru Aprilia SR GT.

"Koleksi motor, saya bukan kolektor. Kebetulan ada dari Piaggio, ada Moto Guzzi, dan Vespa Dior (Vespa 946 Christian Dior)," ujarnya menyebut motor-motor yang dimilikinya.

Untuk Aprilia SR GT, ia terkesan karena motor tersebut secara jenis merupakan produk baru dan juga sosok baru di jajaran pilihan motor Apirila.

"Paling berkesan sama SR GT. Di Indonesia pertama ada skuter Aprilia. Terus, selama ini kan lebih cenderung sama motor sport-nya ya," ujarnya.

Loading