Sukses

Start Indonesia, Solusi Baru Pelacakan Kendaraan dan Bantuan Mogok di Jalan

Otosia.com PT Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia atau dikenal sebagai StartGPS meluncurkan GPS Tracker pelacak kendaraan ST308 dan Start Assist.

GPS Tracker ST308 merupakan alat pelacak kendaraan dengan fitur seperti sensor bahan bakar realtime, mematikan mesin kendaraan dari jauh dan juga mendengarkan percakapan di dalam kabin Kendaraan.

StartGPS ST-308 juga terdapat add on yang dapat dibeli terpisah seperti sensor komunikasi dua arah, hingga sensor temperatur suhu kabin bagi kendaraan frozen food.

StartGPS tipe ST308 bisa ditebus dengan harga Rp 1.599.000 plus layanan Start Assist gratis selama 6 bulan.

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Start Assist

Sementara Start Assist adalah sebuah layanan Emergency Road Assistance untuk para konsumen jika kendaraannya mengalami masalah.

"Jika terjadi kendaraan mogok dan perlu di derek, konsumen cukup menghubungi Customer Care 24 jam Start Assist, maka kami akan mengirimkan kendaraan derek dalam kurun waktu 1 jam ke lokasi kendaraan konsumen dan bisa melakukan derek hingga 50k m dari lokasi awal," ujar Yolanda, Marketing Communication STTI.

GPS Tracker ST308

 

Next

Selain itu Start Assist membantu tambal ban hingga jumper aki kendaraan. Adapun layanan ini menjangkau konsumen di daerah Sumatera, Jawa, dan Bali.

Untuk berlangganan, cukup merogoh kocek mulai dari Rp 150.000 per 6 bulan. Harga tersebut untuk kendaraan pribadi roda empat dengan maksimal usia kendaraan 10 tahun.

Next

"Jika kendaraan berusia lebih dari 10 tahun maka harga akan bervariasi," terang Yolanda.

Selain itu bagi konsumen yang membeli produk GPS Tracker terbaru dari StartGPS, tipe ST308, akan mendapatkan layanan Start Assist gratis untuk 6 bulan pertama. Namun syaratnya kendaraan pribadi usia dibawah 10 tahun.

 

Next

Loading