Sukses

Lewis Hamilton Minat Bikin Film Biografi Kesuksesannya di F1, Terinspirasi dari Will Smith

Otosia.com Nama aktor Will Smith terus diperbincang khalayak ramai. Tak lain karena aksinya menampar Chris Rock di atas panggung Piala Oscar 2022, Minggu (28/3/2022) waktu Amerika Serikat.

Terlepas dari persitiwa ini Will Smith merupakan aktor sukses yang banyak menginspirasi orang, termasuk pembalap ternama Formula 1, Lewis Hamilton.

Gara-gara film King Richard yang dibintangi Will Smith, pembalap asal Inggris itu berminat untuk membuat film biografinya sendiri.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Tersentuh Jalannya Cerita

King Richard merupakan film yang menceritakan legenda tenis Serena dan Venus Williams. Kesuksesan mereka tak lain karena pengaruh besar dari sang ayah Richard Williams yang begitu getol mempersipakan putrinya itu sebagai petenis.

Will Smith sendiri menjadi tokoh utama dalam film ini dengan memerankan Richard Williams. Bukan hanya karena diperankan sahabatnya sendiri, Lewis Hamilton mengaku begitu terinspirasi dengan film ini.

Next

"Saya sangat beruntung bisa berbicara dengan Serena dan Venus tentang keseluruhan proses dan betapa bersemangatnya mereka," katanya kepada Motorsport.com pada Sabtu (26/3/2022).

"Dan tentu saja saya kenal Will, sangat bangga dengan apa yang bisa dia proyeksikan dengan film ini. Saya tahu dia mendapat penghargaan dan sejenisnya, tetapi saya benar-benar tersentuh oleh ceritanya karena saya pikir kita semua telah menyaksikan mereka berdua bangkit dan melihat kesuksesan, cobaan, dan kesengsaraan mereka," imbuhnya.

Minat Bikin Film

Lewis Hamilton pun menyoroti bahwa tak ada satu pun orang sukses tanpa bantuan orang lain. Padahal kisah di baliknya penuh perjuangan dan perlu diungkap agar menginspirasi semua orang.

"“Di belakang semua orang yang sukses selalu ada seseorang dan saya dapat menghubungkannya karena saya memiliki keluarga yang sangat luar biasa yang, tanpa mereka, saya tidak akan berada di sini hari ini. Dan saya berharap pada tahap tertentu, saya akan dapat melakukan hal serupa," ungkapnya.

Next

Karena hal itulah pembalap 37 tahun ini bermiinat untuk membuat film biografinya sendiri. Ia benar-benar terinspirasi dengan Will Smith dan tim di film King Richard.

"Jadi saya pikir suatu hari saya mungkin akan mencoba melakukan hal yang sama, mungkin. Sangat terinspirasi oleh bagaimana Will melakukannya dengan timnya. Dan dengan dua ikon itu, cukup bangga dengan mereka. Jadi ya, mungkin suatu hari nanti," katanya.

Loading