Sukses

Viral Toyota Kijang Adu Banteng dengan APV, Gara-gara Pemuda 17 Tahun Maksa Nyalip

Otosia.com Setiap pengendara harus berhati-hati dan selalu waspada ketika di jalan. Namun terkadang kewaspadaan ini seperti tak ada nilainya, sebab ada pengendara lain yang ceroboh.

Hal itulah yang dialami pengendara mobil APV ini. Meski sudah berhati-hati ia tetap terlibat kecelakaan karena ada mobil lain yang memaksa nyalip di tikungan.

Video yang memerlihatkan kecelakaan mengerikan itu diunggah oleh akun Facebook Dessy Hui Ni dan diposting ulang Instagram @memomedsos pada Senin (29/3/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Maksa Nyalip

Dalam rekaman kamera dashboard mobil APV, awalnya si pengendara berkendara santai sambil mendengarkan lagu. Kondisi arus lalu lintas cukup ramai, ada beberapa truk yang melintas.

Ketika melewati jalan yang sedikit menikung, tiba-tiba ada Toyoa Kijang yang memaksa menyalip truk. Padahal kala itu ada mobil APV yang tengah melaju dari arah berlawanan.

Next

Tabrakan adu banteng antara keduanya tak bisa dielakkan. Benturan keras terjadi hingga kamera dashboard terpental dan mengarah ke atas.

Diketahui kejadian nahas ini terjadi di Jalan Batangtarang-Sanggau. Kala itu pengemudi APV tengah dalam perjalanan pulang ke daerah Sanggau. Sedangkan pengemudi Toyota Kiijang merupakan remaja berusia 17 tahun.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kondisi kedua pengendara, serta kerusakan mobil.

Komentar Netizen

Postingan yang telah ditonton lebih dari 31 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kesal dengan ulah pengemudi Toyota Kijang dan berharap kecelakaan diproses hukum.

"Semoga tidak diselesaikan secara kekeluargaan, padahal mereka bukan keluarga," tulis tetsuya02_

"Lagian marka jalannya itu garis lurus, yg artinya gk boleh nyalip," jelas rfatih_com

"Hebat tapi g da suara teriak ya.. g panik gtu.. semoga tidak ada yg berpulang," komentar imamsayns

"Br belajar ya pantes bknnya mepet kekiri malah melebar kekanan, harusnya dia mepet kekiri agar kendaraan didepannya pny kesempatan menghindar dgn melebar ketrotoar," tulis sugiyanto.0710

"Blind spot itu harus nya dibelokkan gitu gk boleh nyalip," jelas tk3s

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

 

Next

Kondisi Mobil Rian D"Masiv Usai Kecelakaan Tabrak Tiang Lampu, Bodi Depan Ringsek

Sebelumnya rombongan Rian D"Masiv mengalami kecelakaan tunggal saat menuju ke Banyuwangi dalam rangka menghadiri sebuah konser. Musibah ini sendiri dikabarkan langsung oleh Sri Ayu Murtisari, istri dari pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut.

Sri Ayu Murtisari membagikan sebuah foto di Instagramnya @aypnm pada Minggu (27/3/2022). Foto itu memerlihatkan kondisi mobil yang ditumpangi rombongan suaminya usai kecelakaan.

Next

Dalam potret yang diunggah, mobil berwarna htaim itu menabrak tiang lampu di pinggir jalan. Alhasil tiang lampu penyok, bahkan roda mobil sampai terangkat ke atas.

Sementara itu, kondisi mobil juga rusak parah. Bagian depan tampak ringsek.

"Pah @rianekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, seMoga selalu, terus dan selamanya," tulis Sri Ayu Murtisari.

Meski selamat Rian dan rombongan mengalami luka-luka cukup berat. Rian mengalami memar di mata kirinya, sedangkan temannya ada yang harus dijahit di bagian dagu, serta lainnya memar di dada.

"Mohon do’a agar kami di berikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Rian di postingan Instagramnya pada Minggu (27/3/2022).

Next

Diketahui bahwa rombongan Rian mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Asembagus Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo, Minggu (27/3/2022) dini hari.

Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa menerangkan insiden ini bermula saat Minibus Toyota Innova yang dikemudikan FAD (27) warga Dusun Karangan, Desa Licin, Kecamatan Licin, Banyuwangi melaju dari arah barat sekitar pukul 03.00 Wib. Namun saat di tengah perjalanan, sopir diduga ngantuk sehingga oleng ke kanan lalu menghantam pohon hingga tiang lampu jalan.

"Alhasil mobil tersebut menabrak pohon dan tiang lampu yang ada di sisi selatan jalan," ungkap Kanit Laka dikutip dari Merdeka.com.

Next

Dalam mobil tersebut terdapat 5 orang terdiri diri 1 sopir dan 4 orang lainnya, salah satu dari mereka adalah Rian Ekky Pradipta, vokalis band D"masiv. Atas kejadian ini para penumpang mengalami luka-luka, dan ada yang memar di bagian mata sebelah kiri.

Lebih lanjut, kata Ipda Kadek, di dalam mobil tersebut ada lima orang. Hanya saja yang mengalami luka-luka tiga orang.

"Mobil yang mereka tumpangi, mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan. Untuk kerugian materinya, kita masih belum tahu," tuturnya.

Loading