Sukses

Deretan Ban Premium Bridgestone yang Mejeng di IIMS 2022

Otosia.com PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menawarkan banyak pilihan ban premium saat bertandang di IIMS 2022, yang digelar mulai 31 Maret hingga 10 April nanti di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

"Sesuai dengan misi perusahaan, yaitu "Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi", maka kami menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik kami di ajang IIMS Hybrid 2022 ini," Bangun Istyaji, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

 

 

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/red)

Next

"Ini menjadi salah satu langkah untuk lebih mendekatkan produk-produk premium kami dengan masyarakat, mengingat IIMS merupakan salah satu event otomotif terbesar di tanah air yang mampu menyedot banyak pengunjung," imbuh Bangun. 

Ada banyak pilihan ditawarkan termasuk peruntukkan bagi mobil-mobil tertentu. Contohnya saja SUV (Sport Utility Vehicle), Bridgestone menyediakan tipe Dueler series mulai dari Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684 hingga si premium Alenza 001.

 

Next

Langkah ini merupakan jawaban dari tren pasar otomotif yang mulai condong ke sektor mobil segala medan itu. Diperkirakan, tren ini masih akan terus berlanjut sampai tahun 2030 nanti.

Selain itu, Bridgestone juga memboyong Turanza T005A. Ban ini diklaim punya tingkat kebisingan rendah dan punya tingkat keselamatan tinggi untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

Next

Line up produk berikutnya adalah Potenza S007A yang diperuntukkan bagi mobil sport premium. Ban ini dibikin dengan Techno Sports yang mendukung kendaraan berperforma tinggi.

Sedangkan di jajaran ban ecofriendly, Bridgestone menyediakan Ecopia EP150. Produk ini diklaim punya keistimewaan dalam menekan konsumsi bahan bakar yang berimplikasi dengan pengurangan gas buang CO2 serta efek rumah kaca.

 

Next

Loading