Sukses

CoolPlus Beri Kaca Film Depan Gratis di IIMS, Ini Syaratnya

Otosia.com Produk-produk aftermarket menjadi barang yang cukup banyak diburu setiap pameran otomotif akbar. Tidak heran jika produsen aksesori dan perlengkapan mobil berusaha menarik perhatian konsumen setiap kali ambil bagian dalam event otomotif besar, Indonesia International Motor Show (IIMS) misalnya.

Pada IIMS Hybrid tahun 2022, CoolPlus Window Film memberikan gratis kaca film depan untuk pembelian kaca film SKKB selama ajang ini berlangsung.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

"Tahun 2022 merupakan tahun ke-5 CoolPlus Window Film hadir di Indonesia, dengan turut memeriahkan salah satu ajang eksibisi automotif terbesar di Asia Pasifik, kami bertekad untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai fungsi dan pentingnya kualitas kaca film bagi mobilnya," ujar Suherman, selalu Direktur Pemasaran CoolPlus Indonesia.

CoolPlus Indonesia juga mengedukasi pengunjung di IIMS

 

 

Next

Menurut Suherman, CoolPlus Window Film memiliki 3 fitur utama, yaitu high heat rejectionnight vision technology, dan ultraviolet rejection sampai 100%.

"CoolPlus telah menjadi kaca film terbaik di kelasnya dengan menawarkan 4 tipe produk kaca film yang dapat melengkapi kenyamanan berkendara," tukasnya, berpromosi.

Next

Selain di IIMS 2022, CoolPlus juga menawarkan pemesanan secara online melalui beragam media sosial @coolplus.id, termasuk juga di platform marketplace di Indonesia untuk memudahkan pemesanan.

"Kami telah memiliki 18 authorized dealer yang telah tersebar di kota-kota besar Indonesia, dengan teknisi-teknisi terbaik, kami yakin dapat memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," tutup Suherman.

 

Next

Loading