Sukses

Nekat Mau Kabur saat Dirazia Polisi, Pemotor dengan Knalpot Brong Kena Tendang Warga

Otosia.com Pemotor dengan knalpot brong memang begitu meresahkan masyarakat. Karena itulah pihak kepolisian terus melakukan razia agar pelakunya jera.

Terbaru razia knalpot bising ini dilakukan di Alun-alun Caruban, Kabupaten Madiun. Video yang memerlihatkan momen razia ini diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Kamis (7/4/2022).

"Puluhan remaja berknalpot brong di alun-alun caruban madiun diamankan," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Kena Tendang Warga

Dalam video yang diunggah, awalnya terlihat pemotor dengan knalpot brong hendak dihentikan polisi. Hanya saja ia terus menghindar dan hendak kabur.

Nekatnya lagi pria itu terus menggeber knalpotnya, sehingga terdengar suara nyaring knalpot brong tersebut.

Next

Seorang pria atau warga yang berada di lokasi tak tinggal diam. Ia langsung meloncat dan menendang pemotor tersebut. Berkat aksinya itu pemotor tadi tak bisa menghindar dan langsung ditangkap polisi.

Dalam razia ini polisi berhasil mengamankan puluhan remaja yang mengendarai motor dengan knalpot brong. Selain itu rupanya mereka turut melakukan balap liar.

"Selain berknalpot brong beberapa remaja itu melakukan balap liar, pengamanan ini tindak lanjut dari keluhan warga sekitaran alun-alun, yang merasa terganggu dengan aksi para remaja tersebut," tulis @andreli_48

Next

Setelah berhasil diamankan para remaja tadi digelandang ke Polsek Mejayan. Mereka diminta mendorong motornya hingga ke polsek. Mereka berjalan sambil mendorong motor dengan dikawal polisi.

"Proses pengambilan sepeda motor harus di dampingi orang tua dan surat-surat kendaraan yang lengkap," tulis @andreli_48

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pria yang menendang pemotor.

"Keren si bapack yg nendang," tulis dava.ucing

"kebanyakan sekarang pake knalpot berisik cuma buat caper doang," jelas sfynwhyuu

"Knalpot tidak susuai mantap tendangan nya," komentar samudradjaya0

"Mantab tendangannya," tulis anang_verdy

"Semoga motornya tidak dikembalikan," jelas rhapsodoss

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

 

Loading