Sukses

Bukan Main, Wanita Ini Pakai Honda Civic Type R untuk Angkut Barang Dagangan

Otosia.com Umumnya mobil pribadi, seperti sedan tak diperuntukkan untuk membawa barang. Namun terkadang ada saja pemilik mobil ini yang memakainya mengangkut barang dagangan begitu banyak.

Begitulah yang dilakukan wanita cantik pemilik akun TikTok @cce.oyn. Dalam video yang diunggah pertengahan Februari 2022 lalu, ia memakai Honda Civic Type R miliknya untuk membawa barang.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Barang Dagangan

Awalnya pemilik akun bernama Cce.oyn sedang sibuk menata barang dagangan di bagasi mobil sport-nya. Setelah selesai ia langsung menutup pintu bagasi.

Hal seperti ini sudah ia lakukan berulang kali. Bahkan dari mobilnya yang berwarna merah hingga menjadi ungu.

"Sampai ganti warna Civic ungu tetap dipakai angkut paketan," tulisnya.

Ketika ia mengganti lagi warna mobilnya, bisnisnya pun semakin lancar. Alhasil Civic miliknya semakin memiliki tugas berat. Dari yang awalnya hanya mengangkut barang di bagasi, kini dilakukan juga di jok penumpang baris kedua.

"Ganti warna hologram malah makin banjir orderan," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 146 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo Civic Type R dipakai angkut barang.

"Dari pada civic mending granmax atau luxio," tulis S 5199 OBN

"mudah mudahn bida ganti mobil jadi tapy R bukan hatbeck," jelas 7v mercy dy

"masih mending paketan lh gw Fortuner bawa sayur," komentar Rizki Muhammad6886

"ini the real mobil di pake untuk kerja bukan untuk gengsi," tulis T.

"mobil impiaanku banget," jelas ransfamily51

Next

@cce.oyn Balas @alifaldii ? DJ SAD Selamat Tinggal x Tahan Ni Luka - Dj HarrisNugraha

 

 

Next

Toyota Fortuner Dipakai Angkut Banyak Balok Kayu, Malah Bikin Netizen Ngeri

Toyota Fortuner angkut balok kayu (TikTok/@rumahsubsidikalsel)

Pada dasarnya mobil penumpang berfungsi untuk membawa orang dengan jumlah terbatas. Namun terkadang pemiliknya malah memakainya untuk mengangkut barang-barang tak terduga, seperti balok kayu.

Hal itulah yang dilakukan pemilik Toyota Fortuner dalam video unggahan akun TikTok @rumahsubsidikalsel pada Kamis (3/3/2022). Namun kejadian ini malah membuat netizen ngeri.

Next

Dalam video yang diunggah, terlihat bagasi Fortuner berwarna hitam dipakai untuk mengangkut balok kayu. Kayu yang dibawa pun cukup banyak hingga menumpuk nyaris menyentuh atap mobil.

Jika dilihat secara detail, tak ada pengaman apapun yang dipasang ke tumpukan balok kayu itu. Selain melanggar aturan lalu lintas, aksi semacam ini sangat membahayakan.

Kemudian pintu bagasi ditutup dengan memanfaatkan fitur power back door. Dari belakang SUV Fortuner begitu gagah dan diketahui kejadian ini terjadi di Kalimantan.

Next

Video yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa ngeri melihat aksi Fortuner mengangkut balok kayu ini.

"ngeri kalo di jln menurun tajam ato ngerem mendadak kayunya meluncur ke depan sampe dasboard/kaca depan. sangat tdk safety," tulis BuriknDekil

"kenapa gak sewa pick up aja gak seberapa ongkos nya di bandingkan buat mobil fortuner nya," jelas SSR

"ngeri kalo ngerem bisa nyodor," komentar Batra Arena

"diikat kah bro pakai tali trap, soalnya klu ngerem mendadak meluncur kedepan dan sebaliknya ketika dipacu seketika meluncur ke kaca belakang," tulis L.371.U

Loading