Sukses

[FOTO] Manjakan Mata Memotret SUV Idaman Keluarga, Wuling Almaz

Otosia.com Wuling Almaz adalah sebuah kesempurnaan, yang menjelma dalam bentuk SUV (sport utility vehicle). Mana lagi yang harus diperdebatkan dari sosoknya? Gagah? Muat banyak orang? Fitur melimpah atau harganya yang terjangkau?

Almaz seperti telah memborong semua itu! Dinilai dari mana pun, konsumen seperti dihadapkan dengan sebuah mobil yang memiliki paket komplet luar dalam. Sejuta keunggulan bisa dibuktikan. 

Apalagi bila ekspektasi itu disandarkan pada Wuling Almaz RS. Segalanya bisa dikontrol dengan smartphone lewat fitur Internet of Vehicle (IoV). Bahkan, mobil gampang diperintah suara dengan hanya berucap "halo Wuling".

Belum lagi berkendara serasa punya asisten pribadi yang siap melengkapi pengemudi dengan ragam peringatan dan bantuan, seperti yang terangkum dalam fitur Advance Driver Assistance System (ADAS).

Di dalamnya tersimpan banyak sekali support system untuk memastikan keselamatan di jalan, seperti Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, serta Automatic light.

Wuling mengerucutkan semua fitur itu dalam satu muara yang disebut dengan WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem).

Makanya, Wuling Almaz berulang-ulang kali mendapatkan penghargaan dan sempat terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet dari Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

Tidak heran juga tentunya bila kemudian Almaz tetap mengundang perhatian ketika bertandang ke IIMS 2022 yang digelar sejak 31 Maret lalu.

Potret deretan Wuling Almaz berikut buktinya. Ia tetap menggoda dan banyak dijajal para pengunjung di sana. Pun menonton Almaz dari balik lensa kamera Otosia.com berikut, rasanya nikmat memanjakan mata.

 

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)

Next

1. Suasana Booth Wuling di IIMS 2022

Wuling Almaz RS di IIMS 2022 (doc.Otosia.com)

Saat itu masih awal-awal hari IIMS 2022 dibuka. Pengunjung masih sepi senyap dan lalu lalang mereka tak banyak terlihat. Salah seorang pengunjung bercelana krem menyempatkan mampir untuk melihat isi dalam kap mesin Wuling Almaz.

 

Next

2. Bocah pun Suka Menikmati Kabin Almaz

Wuling Almaz di IIMS 2022 (doc.Otosia.com)

Saat suasana mulai ramai, pengunjung mulai hilir mudik keluar-masuk mobil untuk melihat isi kabin Wuling Almaz. Tak ubahnya sosok bermasker putih itu. Coba lihat siapa yang sedang duduk santai di balik setir kemudi sambil melirikkan matanya ke luar  itu? Ternyata, bocah pun suka menikmati atmosfer dalam kabin Almaz.

 

Next

3. WISE Mencolok Mata di IIMS 2022

Wuling Almaz RS di IIMS 2022 (doc.Otosia.com)

Berdiri di sebuah panggung yang syarat persaingan tentu membutuhkan kepercayaan diri tinggi. Harus ada masterpiece yang jadi andalan untuk menggedor pasar yang jadi rebutan.

Wuling memamerkan WISE yang terlihat sangat menonjol pada background booth, plus Wuling Almaz menjadi primadona sebagai flagship yang memegang fitur itu.

 

Next

4. Kabin yang Melegakan

Wuling Almaz RS di IIMS 2022 (doc.Otosia.com)

Dari lantai atas venue IIMS 2022, Wuling Almaz RS satu ini tak lekang dari kunjungan konsumen yang penasaran isi dalam kabin Almaz. Beramai-ramai pengunjung mengisi kursi yang tersedia.

Satu di belakang atau di baris ke-2, bersantai sambil memegangi gagang pegangan seperti mengilustrasikan ketika mobil sedang berjalan.

Next

5. Gagahnya Pasti

Wuling Almaz RS di IIMS 2022 (doc.Otosia.com)

Terakhir, lensa kamera Otosia.com tidak bisa menghindar ketika booth sedang sepi untuk mengabadikan momen ini. Tanpa sentuhan tangan pengunjung, tanpa tenaga penjual atau usher-usher cantik yang berdiri anggun di sebelahnya, Wuling Almaz RS tak bisa dipungkiri punya aura gagah yang mungkin banyak diidamkan banyak orang.

Loading