Sukses

Heboh Pengemudi Sigra Acungkan Jari Tengah dan Adang Mobil Damkar

Otosia.com Mobil pemadam kebakaran (damkar) merupakan salah satu kendaraan prioritas yang wajib diberi jalan saat lewat. Hanya saja masih banyak pengendara yang tak mematuhi aturan ini.

Bahkan terkadang ada yang terang-terangan mengadang laju mobil damkar. Seperti yang dilakukan pengemudi Daihatsu Sigra dalam video unggahan akun Instagram @andreli_48 pada Sabtu (16/4/2022).

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/ahm)

Acungkan Jari Tengah

Kala itu mobil damkar sedang dalam perjalanan menuju lokasi kebakaran di Jalan Pendidikan, Gang Bunga, Sungai Pinyuh, Mempawah, Kalimantan Barat. Hanya saja di tengah perjalanan ada mobil Sigra hitam yang malah mengadang.

Parahnya lagi penumpang mobil LCGC tersebut nekat mengacungkan jari tengah ke anggota damkar.

"Dan salah satu penumpang mobil Daihatsu sigra menujukan jari tengahnya F**k y** ke anggota Damkar. Luar biasa pengedara Mobil daihatzu sigra ini," tulis @andreli_48

Next

Sementara itu, dalam video yang diunggah pengemudi Sigra terus membuntuti mobil damkar. Penumpang yang duduk di jok samping kemudi tampak merekam dengan kamera ponsel.

Tak lama mobil dengan nopol KB 1563 WN tersebut tancap gas menyalip mobil damkar.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi tak terpuji pengemudi Sigra.

"Kalo yang model begini2 harusnya jangan cuma ttd di atas materai selesai, paling nggak penjara berapa bulan gitu biar kapok," tulis desypurwaningsih4

"Astaghfirullahal "Adzim,,masih banyak aja orang yg otaknya ga dipake , ngalah bentaran apa susahnya sih ya , ngelus dada," jelas livenk_maroelie

"Mobil cetol ae sok2 an ngakak," komentar risfandaard

"Ciri ciri kalau orang yang mainya kurang jauh dan pulangnya kurang malam," tulis yohanes.babtista.tob

"Goyang senggol sedikitlah Kakak, pakai bumper mobil pemadam," ungkap om_danna113322

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

 

 

Next

Laju Truk Damkar Terhalang Mobil Parkir Sembarangan, Petugas dan Warga Turun Tangan Lakukan Ini

Truk Damkar Terhalang Mobil (Instagram/@dashcamindonesia)

Laju mobil damkar terhalang mobil parkir sembarangan juga sempat menghebohkan. Momen seperti itu terjadi dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Rabu (5/1/2021). Ada dua mobil yang parkir di pinggir jalan dan bikin truk damkar tak bisa melintas.

Dalam video yang diunggah awalnya truk damkar bergegas untuk sampai ke lokasi kebakaran. Namun ketika memasuki jalan sempir, laju truk terhalang karena ada mobil yang parkir di bahu jalan.

Next

Karena itulah petugas damkar dengan dibantu warga berusaha untuk menggeser posisi mobil agar sedikit ke pinggir. Mereka bersama-sama mendorong dan mengangkat mobil itu ke pinggir.

Setelah berhasil petugas langsung meminta sopir truk damkar melaju. Namun ketika perekam video yang berada di truk mengarahkan kamera ke depan, ternyata ada mobil lain yang diparkir sembarangan.

Parahnya mobil itu diparkir berseberangan dengan mobil sebelumnya, namun posisinya hampir sejajar. Jika dilihat jalan menjadi sangat sempit dan sulit untuk dilewati.

"Maaf ya harus sedikit di geser !! ( terlihat dalam video terdapat 2 unit mobil yang sedang parkir di pinggir jalan ,menghalangi jalannya damkar untuk melintas )," keterangan video.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan pemilik kedua mobil parkir sembarangan tadi.

"Udah parkir di bahu jalan, parkir nya juga timbal balik," tulis trahmadoll

"Pada gak bisa parkir apa gimana sih? Jalan kecil gitu parkirnya malah sisi kanan sama kiri," jelas abanandabayu

"Yang punya Mobil emang gak dengar ada Sirine Pemadam mau lewat....," komentar dewantoroe

"mampu beli mobil, tapi gapunya garasi. kasian pengguna jalan yang mau lewat jadi terhalangi," tulis _inialim

"isa bisanya parkir kanan kiri mobil pe a emang yang punya mobil," jelas ramadhonarcc

Loading