Sukses

Momen Emak-emak Tak Mau Turun dari Motor saat Ditilang, Netizen: Sabar Banget Pak Polisi

Otosia.com Para pengendara kendaraan wajib mematuhi aturan lalu lintas. Jika terbukti telah melanggar, maka polisi akan menindak tegas dengan memberi tilang hingga penyitaan motor atau mobil.

Meski terbukti bersalah, terkadang ada saja pengendara yang tak mau ditilang. Seperti yang dilakukan emak-emak dalam video unggahan akun Instagram @ngakak.awesome pada Rabu (13/4/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Tak Mau Turun

Dalam video yang diunggah, terlihat ada emak-emak yang duduk di jok motor dengan santai. Ia benar-benar tak mau turun dari motornya, padahal kala itu seorang polisi tengah mendorongnya untuk disita.

Emak-emak berhijab tersebut rupanya telah melakukan pelanggaran berupa tak memakai helm dan tidak membawa surat-surat kendaraan.

Next

Karena itulah ia memohon agar diperkenankan mengambil surat-surat motornya. Hanya saja permintaannya ini tak diterima polisi dan motornya tetap disita.

"Kita sudah bersedia ditilang, cuma minta waktu buat ambil surat-surat karena lupa, gak diterima," katanya.

Next

Polisi yang mendorong motor pun menegaskan kembali bahwa emak-emak tersebut tak membawa surat-surat kendaraannya. Karena itulah motornya tetap disita.

"Ya itu motornya yang ditilang," kata pria perekam video.

"Ya kan kita mengakui pak, cuma minta waktu buat ambil. Tapi kalau mau ditahan, tahan STNK-nya aja, tahan SIM-nya aja. Kalau tahan motornya saya mau pakai apa coba," jawab emak-emak.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan ulah emak-emak tersebut.

"ayang lagi merajok, tak nak turun kreta," tulis king_joki_tugas_ujian

"Dimana Mana wanita sellu benar," jelas nida_ayra

"Semangat mak... ???? Sabar bngt tuh pak polisi," komentar ananta_maldi_ibrahim

"Ga ngerti peraturan," tulis zwartemist121

Next

 

Loading