Sukses

Heboh Sopir Bus Main Telolet di Jalan Kampung, Langsung Kena Timpuk Warga

Otosia.com Aksi sopir bus yang membunyikan klakson telolet menjadi hiburan sendiri di jalan raya. Hanya saja aksi ini patut diperhitungkan dahulu, sebab ditakutkan malah mengganggu pengguna jalan lain.

Seperti yang terjadi di dalam video unggahan akun Instagram @andreli_48 pada Selasa (19/4/2022). Diduga karena bunyi klakson telolet, bus ini kena timpuk warga.

"Yang nimpuk mungkin gak suka kebisingan," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Ditimpuk Warga

Awalnya ada sebuah bus yang tengah melintas di jalan kecil diduga berada di perkampungan. Kala itu bus pun dihiasi sederet lampu hias yang cukup banyak.

Nekatnya lagi sopir turut membunyikan klakson telolet. Tampaknya kebisingan ini membuat warga terganggu. Alhasil seorang pria yang berjalan kaki nekat menimpuk bodi bus tersebut.

Setelah kejadian itu sopir tampak menghentikan laju busnya di jalan. Namun sayangnya hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi telolet yang dilakukan di jalan perkampungan tersebut.

"Lagian lebay, wes lampune ngono, musike opo mneh," tulis na_diiyaa

"Lewat di jalan kecil pake telolet ya gitu dah," jelas devriansrv

"Jgn gtu lah Pak.. kasian.. mereka jg cari duit. Harusnya Bapak nimpuknya pake batako utuh," komentar dhims_91

"Gara2 nurutin yg ngrekam buat konten malah jd korban,,,???????? harusnya lihat2 kondisi, di perkampungan ya pasti bikin tdk nyaman," tulis gun8471

"Makanya main telolet liat tempat dan situasi," jelas choirultrii

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

 

 

Next

Langsung Tak Berkutik, Sopir Bus Nekat Ngebong Malah Diadang Polisi

Bus nekat ngeblong (TikTok/@han_scott_dragon99)

Jika terjadi kecelakaan sudah seharusnya para pengendara bersabar. Namun banyak juga yang nekat melawan arah alias ngeblong. Padahal aksi semacam ini begitu membahayakan.

Namun aksi ngeblong terkadang juga gagal dan malah apes. Seperti yang dialami sopir bus dalam video unggahana akun TikTok @han_scott_dragon99 pada Selasa (2/3/2022).

Next

Awalnya seorang penumpang mobil merekam kondisi arus lalu lintas di depannya. Dari arah berlawanan benar-benar macet parah, alhasil ada bus yang nekat ngeblong.

Sayangnya saat itu ada polisi yang melintas dan langsung mengadang bus tersebut. Sopir pun langsung tak berkutik, namun ia juga tak menunjukkan tanda-tanda ingin mundur kembali.

"Dicegat idamanmu, gak iso lewat iki, telat bekerja iki," kata perekam video.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi sopir bus yang ngeblong.

"posisi bus emang salah, kalau dihadang petugas ya udah pas, gakusah alasan apapun.
terimakasih pak polisi telah mewakili saya dan pengguna motor," tulis Ajudan Jibril

"polisi sudah benar menjalankan tugasnya karena bus itu salah melawan arus.... saya bukan keluarga polisi tapi kita harus support ketika polisi benar," komentar roni

"harapan jaya emang ugal2 lan serng kali aku hampir di senggol sampai aku turun di aspalan dgn selamat," tulis lia aprilia

"tolong lah krja sama nya, udh punya jalur masing2, kasihan pngguna jalan yg lain,," komentar anie pesex

"SDH betul petugas polisinya,. bus yg ngaco masuk jalur lawan," jelas hermanyosef767

Loading