Sukses

Honda City Hatchback RS Makin Canggih, Kini dengan Honda Sensing

Otosia.com PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian terbaru dari Honda City Hatchback RS dengan berbagai penambahan fitur, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda Sensing, dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Penambahan fitur Honda Sensing untuk Honda City Hatchback RS menjadi yang pertama untuk teknologi keselamatan ini tersedia di sebuah model Hatchback Honda dan sejalan dengan visi “Safety for Everyone” yang dicanangkan Honda.

"Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan," Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM. 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/dit)

Honda Sensing

Interior Honda City hatchback RS Honda Sensing (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS Honda Sensing meliputi tiga bagian mulai dari eksterior, interior dan teknologi.

Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatch, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada bagian interiornya terdapat New 7" Interactive TFT Meter Cluster.

Honda Sensing kini telah disematkan untuk varian terbaru dari Honda City Hatchback RS yang meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBS), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Next

Honda City hatchback dengan Honda Sensing (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Honda City Hatchback RS juga memiliki berbagai fitur kekinian lainnya yang sesuai dengan gaya hidup anak muda, seperti Remote Engine StartOne Push Ignition SystemCruise ControlAudio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition.

Mobil ini dibekali mesin 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC dengan semburan tenaga 121PS/6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm/4.300 rpm. Pilihan transmisi mencakup CVT atau manual 6 percepatan.

Fitur lainnya

Sisi belakang Honda City hatchback dengan Honda Sensing (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Sementara itu interior Honda City Hatchback RS dirancang untuk menambah kesan sporty serta nyaman. Hatchback satu ini dilengkapi Sporty Meter Cluster with Red Accent yang terintegrasi dengan 8" Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, hingga fitur ULTRA Seat.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.

Honda City Hatchback RS kini tersedia dalam dari tiga varian mulai dari MT yang dijual dengan harga RP 333.600.000, CVT dengan harga RP 343.600.000, serta RS CVT with Honda Sensing dengan harga RP 362.600.000.

Loading