Sukses

Honda Segarkan Brio RS Urbanite, Harga Mulai Rp 225,9 Juta

Otosia.com Selain meluncurkan Honda City hatchback, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyegarkan city car andalannya Honda Brio RS Urbanite Edition, Rabu (20/4/2022).

Mobil ini diperuntukkan bagi anak muda yang menginginkan Honda Brio dengan tampilan yang lebih sporty, stylish dan hype, di mana model terbaru dari varian Urbanite Edition menampilkan berbagai perubahan dari sisi eksterior dan dua warna baru.

"Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru," Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/dit)

Perubahan

Sisi belakang New Honda Brio RS Urbanite (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Penyegaran pada Honda Brio Urbanite Edition paling terlihat pada bagian eksterior. Paling mencolok adalah adanya penambahan New Tailgate Wing Spoiler yang lebih besar dan New Matte Black Alloy Wheels Design untuk membuat mobil ini tampil lebih sporti.

Honda Brio RS Urbanite Edition juga mendapatkan dua warna baru. Pertama adalah Tafetta White Two Tone dan kedua Crystal Black Pearl untuk melengkapi pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Penyegaran untuk varian ini melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan DiffuserBlack Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror.

Spesifikasi dan harga

Ilustrasi peluncuran New Honda Brio RS Urbanite (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Honda Brio RS Urbanite pada dasarnya tidak terlalu berbeda dengan Brio RS biasa. Mobil ini dilengkapi beberapa fitur kenyamanan dan keselamatan seperti 6.2" Touchscreen Display AudioAudio Steering SwitchTweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Honda Brio RS Urbanite menggunakan mesin 1.200cc naturally aspirated i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS. Seluruh tenaga mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar.

New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 225.900.000 dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000.

Loading