Sukses

Jelang Musim Mudik, Mercedes-Benz Luncurkan MPV V-Class Terbaru

Otosia.com Mendekati Lebaran PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan versi terbaru dari Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line. MPV mewah ini kini dilengkapi perlengkapan baru di bagian interior yang lebih modern dan mewah..

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line memiliki trim kayu dengan efek pinstripe dan ambient light, yang menghiasi sandaran kursi pengemudi dan penumpang depan.

Sebagai MPV 7 penumpang, V 250 adalah pilihan Mercedes-Benz untuk keperluan bisnis maupun keluarga dengan kebutuhan perjalanan jarak jauh.

"V-Class adalah pendamping yang sempurna untuk bisnis dan keluarga. V-Class telah menjadi model andalan kami untuk MPV mewah dan kami percaya bahwa bulan Ramadan ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan V 250 Avantgarde Line baru karena sifatnya yang fleksibel, cocok untuk bepergian bersama keluarga seperti untuk perjalanan mudik. Ukurannya yang besar dengan interior yang luas membuat mobil ini nyaman untuk perjalanan jauh," ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Dengan desain baru luxury captain seats baris memiliki fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki. Sandaran tangan yang diperpanjang berkontribusi pada peningkatan kenyamanan.Tidak sebatas pada tempat cangkir dan port USB-C, tetapi juga fasilitas penyimpanan terintegrasi untuk smartphone.

Kursinya juga memiliki tampilan baru berupa elemen krom dan penempatan cahaya pada captain seat mewah.

Next

Fitur dan harga

Mercedes-Benz meningkatkan tampilan dan gaya kokpit dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience), yakni berupa layar sentuh berukuran 10,25 inci, touchpad di konsol tengah dan kontrol suara yang diaktifkan dengan frasa kunci "Hey Mercedes".

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dilengkapi Transmisi otomatis 9G-TRONIC baru. Model ini menawarkan 6 Airbag untuk pengemudi, penumpang depan, Thorax-pelvis side airbag untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, serta curtain airbag yang melindungi penumpang dari pilar A hingga D.

Next

Interior V-Class terbaru

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line hadir dengan serangkaian perlengkapan standar yang diperluas termasuk: Burmester® surround sound system, Ambient Lighting, cupholder yang dikontrol suhu, konsol tengah dengan lemari pendingin, dan atap kaca panoramik.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dipersenjatai mesin bensin 2-liter empat silinder dengan letupan tenagat 211 hp dan torsi 350 Nm.

Fitur keselamatannya antara lain Active Parking Assist dengan kamera 360 derajat, ATTENTION ASSIST dan Blind Spot Assist.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line ditawarkan dengan harga Rp 1.730.000.000 dalam status off the road.

Loading