Sukses

Seorang Bocah Nyalakan Petasan di Dekat Mobil, Bikin Was-was Kalau Terbakar

Otosia.com Di bulan Ramadan aksi menyalakan petasan yang dilakukan para remaja hingga bocah kerap terjadi. Mirisnya aksi mereka ini kerap dilakukan di tempat-tempat yang mengganggu orang lain.

Bahkan seorang bocah nekat menyalakan petasan di dekat mobil hingga bikin was-was jika kendaraan tersebut ikut terbakar. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (21/4/2022).

"bocah kok nakal nyalain petasan deket mobil pas depan rmh. kalau mobilnya ke bakar pie, opo bapakmu gelem ganti mobile," keterangan video.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Langsung Kabur

Dalam rekaman CCTV yang diunggah awalnya terlihat bocah berkaos merah mendekati sebuah mobil Honda Biro yang diparkir di pinggir jalan. Ia kemudia berjongkok tepat di depan mobil tersebut.

"Kurang ajar ini, gak sopan," kata seorang pria.

Next

Bocah tersebut tengah sibuk menyalakan petasan. Ketika petasan sudah mulai terbakar ia langsung kabur.

Tak lama petasan pun menyala tepat di depan Brio tadi. Bahkan ledakan dari petasan pun cukup besar.

"Bocah berkaus merah itu tampak menyalakan petasan tepat di depan rumah orang. Bahkan jarak antara tempatnya menyalakan petasan dengan mobil si pemilik rumah begitu dekat," tulis @memomedsos

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan bocah tadi.

"Mantap, tegur secara tegas biar faham," tulis renal.d_

"bocah kampung gaaada akhlak," jelas annisazaalia

"Untung ga kebakar lho mobil e,bnyak resiko parkir di luar rumah apa lgi ga ad pager klo apes bisa di tbrak mobil/motor," komentar yuli.ana.376

"Ortune nda isa ndidik anakke ta kok smp ky gt kelakuane," tulis mp008009

"Aku juga geregetan banget bocil nyalakan petasan, dekat rumah suka dekat mtor juga. Anak ku umur 25 hari kaget2 terus???? di tegur jangan main2 malah makin jadi, di adukan ke ortunya malah diam2 bae," jelas tiaramulialma21

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

 

 

Next

Loading