Sukses

Perjuangan Buka Puasa di Jalan, Pemobil Ini Sampai Kejar-kejaran dengan Penjual Tahu Bulat

Otosia.com Macet terkadang membuat para pengendara mobil terpaksa berbuka puasa di jalan. Biasanya mereka akan memakan bekal yang telah dibawa atau memilih mampir ke warung pinggir jalan.

Namun hal berbeda justru dilakukan pengendara mobil dalam video unggahan akun TikTok @enggabegitu pada 2 hari lalu. Sebab ia dan rombongannya memilih berbuka puasa tahu bulat.

"The real buka puasa on the road," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Sempat Kejar-kejaran

Awalnya pengendara mobil tengah berkendara di jalan yang begitu padat. Tanpa disangka di sampingnya ada pedagang tahu bulat yang melintas dan dirinya pun langsung membeli untuk buka puasa.

Namun tanpa disangka sopir pikap pedagang tahu bulat malah tancap gas. Hal ini membuat dirinya sempat panik.

"Buka puasa on the road, wah abangnya cepet banget," katanya.

Akhirnya ia ikut tancap gas untuk mengejar pedagang tahu bulat tersebut. Ketika sudah dekat pesanan tahu bulatnya pun jadi dan ia langsung membayar.

"Kejar kejaar!! Demi tahu bulatttt," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 11 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan aksi pria tersebut.

"hahahaha...ini beneran Drive thru sejati," tulis Wiwik Dwi Irawan

"Drive thru bermuatan kearifan lokal," jelas siapahayo

"drive thru pke timing wkwkw susah jg," komentar gatau ah gelap

"HAHAHAHA BALAPAN GA TUH," tulis sigamon roll

"Tukangnya yg dibelakang ketar-ketir jg tuh: woi! Pelan-pelan woi! Belum dibayar nih!," jelas Rika Kristanti

Next

@enggabegitu Buka puasa di jalan pake tahu bulat #tahubulat ? Puasa Yok! - DJ Keblinger$

 

 

Next

Cara Unik Petugas Gerbang Tol Dapatkan Makanan Buka Puasa: Beli Takjil In The Sky

Petugas gerbang tol beli takjil (TikTok/@duuulsky)

Saat Ramadan buka puasa dengan keluarga merupakan momen yang begitu dinantikan. Hanya saja terkadang hal ini harus terlewat, tak lain karena sedang bekerja.

Meski begitu buka puasa bareng teman kerja nyatanya tak kalah seru. Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun TikTok @duuulsky pada 2 hari lalu. Para petugas gerbang tol membeli takjil dengan cara tak biasa.

Next

Keseruan buka puasa petugas jalan tol ini bermula saat mereka mau membeli takjil. Karena jauh dari pedagang makanan, mereka memutuskan untuk "beli takjil in the sky".

Ya, di bawah jalan tol ada beberapa pedagang makanan. Mereka pun akhirnya menurunkan kantong yang diikat dengan seutas tali dan di dalamnya ada sejumlah uang.

Setelah memesan dan makanan diletakkan di kantong tersebut, pria tadi langsung menariknya ke atas. Kemudian makanan tersebut dibawa ke tempat mereka bekerja untuk disantap.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 282 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan petugas jalan tol yang tetap berpuasa.

"keren wkwk gaada halangan buat tetep puasa yaa apapun kondisinya," tulis Malikscoop61

"kalo duitnya 100 ribu harga makanannya 15 ribu kembaliannya dibawa kabur Bocil manyun lu Bang," jelas Gharine

"asikk bet hahhaa," komentar Erick Kiyowo Kejora

"gulungan nya ganti kaleng cat / yang lebih besar bang, biar gulung nya ga terlalu lama," tulis as_bimo

"bang itu tasnya tambahin lagi iketan di tali pegangannya cz itu kasian kalo tertalu berat spunbondnya bisa gak kuat," jelas Noy@

Loading