Sukses

Nekat Serobot Antrean Isi BBM, Seorang Bapak-bapak Langsung Kena Karma Motor Mogok

Otosia.com Ada aturan sendiri saat pengendara isi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU, salah satunya antre. Sayangnya masih ada pengendara yang nekat menyerobot antrean hingga membuat lainnya kesal.

Seperti yang dilakukan bapak-bapak yang mengendarai motor dalam video unggahan akun TikTok @bacot_alfano pada Rabu (27/4/2022). Berikut ini ulasan lengkapnya!

 (kpl/ahm)

Kena Karma

Awalnya pemilik akun bernama Alfano Tsany sedang mengendarai mobil dan antre isi BBM di SPBU. Namun tanpa diduga ada bapak-bapak berpeci menyerobot antreannya.

Aksi bapak-bapak tersebut sontak membuat ia dan rombongannya kesal. Namun mereka akhirnya memilih untuk mengalah membiarkan bapak-bapak tadi menyerobot antrean.

"Ni org lucu si gak mau antri," tulisnya.

"Wkwk nggak slow aja deh lucu sma org2 kek gini," tulisnya lagi.

Setelah mengisi BBM bapak-bapak tadi langsung kena karma. Motor yang ia tunggangi mogok di area SPBU. Bahkan ia sempat meminta bantuan ke orang lain.

"And eng! ing! eng! Karma does exist. Mangkanya biasakan antri guys," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 23 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi bapak-bapak yang nekat menyerobot antrean.

"kalo di pom daerah gw Abang baju merahnya ga mau ngelayanin yg motong antrian," tulis Magadir

"inilah pentingnya adab diutamakan diatas keilmuan, agar kita bs menghormati hak2 orang lain, belajar disiplin termasuk mengantri, dsb," jelas jenengku_Sri.Nur

"ngalah aja mbak daripada disuruh iku reuni chakkss," komentar Aangajaa.

"sabar bgt masnya, kalo saya mah langsung turun tegur," tulis Yuk Review

"kalau dilawan yg beginian, nanti ada yg buat ceritanya beda," jelas Papa Zombie 666

Next

@bacot_alfano Lucu gak si sma org2 kek gini #fyp #CaptureRamadanSpark ? suara asli - pinkbrain

 

 

Next

Kena Karma, Pemotor Nekat Lewat Trotoar Tapi Apes Dihalangi Pejalan Kaki

Pemotor lewat trotoar (TikTok/@mas_alandewo57)

Pada dasarnya trotoar merupakan hak pejalan kaki. Hanya saja terkadang banyak pengendara motor yang nekat melewatinya demi terhindar dari kepadatan arus lalu lintas.

Jika beruntung, tentu perjalanan mereka lebih cepat. Akan tetapi jika tidak mereka malah terjebak di trotoar cukup lama. Tak lain karena ada pejalan kaki yang berjalan di trotoar itu.

Seperti dalam video unggahan akun TikTok @mas_alandewo57 pada 5 hari lalu berikut ini.

Next

Awalnya ada segerombolan pemotor yang nekat melewati trotoar jembatan. Namun mereka malah berkendara pelan seperti laju motor tengah terhalang sesuatu.

Momen ini membuat pria perekam video tertawa. Tak ayal ia malah mengejek pemotor-pemotor yang nekat melewati trotoar tersebut.

"Santai bang, santai bang ya," kata pria perekam video

Rupanya laju mereka terhalang oleh bapak-bapak pejalan kaki. Pria paruh baya itu berjalan santai, sehingga laju para motor tadi terhalang.

"Santai pak, hati-hati pak ya," ujarnya lagi.

Loading