Sukses

Aksi Ngeselin Bapak-bapak Pemotor Nyaris Berujung Maut Dicium Truk Tronton

Otosia.com Saat berkendara sudah sepatutunya para pengendara berhati-hati dan fokus. Meski melakukan kesalahan sedikit, risiko mengalami kecelakaan sangat besar.

Begitulah yang nyaris dialami bapak-bapak pemotor dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Jumat (29/4/2022). Hal ini disebabkan karena bapak-bapak tersebut berkendara asal-asalan saat belok.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Cara Beloknya Ngeselin

Awalnya telrihat ada dua bapak-bapak yang berboncengan naik motor matik. Keduanya berkendara di tengah jalan dengan diikuti truk tronton di belakangnya.

Tanpa diduga bapak-bapak tersebut malah belok ke kiri tanpa menyalakan lampu sein dan melihat kaca spion. Beruntung sopir truk berhasil mengerem, sehingga tak menabrak bapak-bapak tersebut.

Aksi membahayakan keduanya pun membuat pria perekam video panik. "Hey pak pak, Astagfirullahadzim," katanya.

Setelah berhasil menghindar dari bapak-bapak menyebalkan tadi, sopir truk langsung tancap gas melanjutkan perjalanan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan bapak-bapak tersebut.

"Serius sih suka ngeri kalo ketemu bapak2 di jalan, biasanya bapak2 yg pas muda gak bisa naik motor baru bisa pas udh jadi bapak2 ????, ibu2 juga ngeri sih gak ada lawan wkwk," tulis monyetkecil99

"Truknya nyaris jadi kendaraan izroil," jelas ammad_karyono

"Ngapain mau belok harus ketengah dlu," komentar muhammadhelmi_nizomi

"Pake motor kaya pake Bus, mau belok aja dari tengah ngga langsung minggir," tulis momogyato

"Ngapain mau belok aja pake ketengah dulu .. mungkin dia membayangkan naik mobil," jelas iwantjahjo

Next

 

 

Next

Ngeselin! Mobil Ayla Malah Ikut Berteduh di Antara Segerombolan Pemotor, Bikin Macet

Ayla ikut berteduh (Twitter/@jowoshitpost)

Saat berhenti di lampu merah di bawah terik matahari yang begitu menyengat, biasanya banyak pemotor yang memilih berteduh. Bahkan kerap kali mereka berhenti jauh dari lampu merah untuk berteduh di bawah rindangnya pepohonan.

Siapa sangka aksi seperti ini turut dilakukan pengendara mobil. Seperti dalam video yang diunggah akun Twitter @jowoshitpost pada Senin (18/4/2022).

"Mobil e ki jane ngopo melu ngiyup barang i," tulisnya.

Next

Awalnya terlihat ada segerombolan pemotor yang memilih berteduh di bawah rindangnya pepohonan. Nekatnya hal ini dilakukan jauh dari tempat pemberhentian lampu merah.

Menariknya ada mobil Daihatsu Ayla yang ikut berteduh bersama pemotor tadi. Kondisi ini pun membuat seorang pria perekam video kesal. Sebab ulahnya itu membuat lalu lintas semakin macet.

Sebab kala itu ia berusaha menerobos masuk tak ingin ikut-ikutan berteduh. Hanya saja lajunya terhalang bodi Ayla tersebut.

"Ambil cicilan gak takut, ambil duit panas gak takut. Itu lho kosong, bikin macet aja," katanya kesal.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan ulah pengendara LCGC tersebut.

"Rasane pengen tak dorong maju ae iku mobil ," tulis Rekomendasi Shopee

"mobilku = kulitku. wedi nek gosong," jelas Chan

"no offense yaa, tp user LCGC kelakuane mesti unik2 neng dalan hehe," komentar @anunemouse

"Padahal make mobil loh itu," tulis Link Di Pinned

"Bikin macet aja sih," jelas Christopher Stancforgh

Loading