Sukses

Nekat Banget, Pengendara Mobil dan Motor Kompak Ngeblong Bikin Lalin Makin Ruwet

Otosia.com Ketika terjadi kemacetan setiap pengendara harusnya memang bersabar. Namun terkadang banyak dari mereka yang nekat ngeblong melawan arus lalu lintas (lalin).

Kondisi seperti ini akan membuat arus lalin semakin macet. Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @dra_dhikha pada 6 hari lalu.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Makin Ruwet

Dalam video yang diunggah, pemilik akun bernama Dra_dhikha terjebak macet parah saat menyopiri truk. Kemacetan ini terjadi karena ada MPV dan rombongan pemotor yang nekat ngeblong.

Sementara itu, kondisi lalin arah berlawanan memang macet parah. Tak ayal banyak pengendara yang ngeblong, bahkan nyaris menutupi semua badan jalan.

Alhasil truk yang dikendarai Dra_dhikha tak bisa lewat terhalang pengendara-pengendara nakal tadi. Terlihat juga terjadi antrean panjang pengendara motor yang nekat ngeblong.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar Dra_dhikha menunggu ke warung kopi.

"gw heran udh tau ad bahu jln,jln kecil gitu masih aja mau trobos jln alur lain," tuis nama saya

"turun we mang ka Warkop ,.. antep ameh mikir," jelas X-Trail

"turun sambil ngopi bang," komentar Farhaann

"tetap sabar bang biar ketinggalan," tulis tukang sedotan

"klu sy mndng matiin mesin tnggl tidur," jelas rudiaditya136

Next

@dra_dhikha ripuh lah#TumbuhPenuhRasa ? suara asli - Dra_dhikha

 

 

Next

Bus Ngotot Ngeblong Bikin Pemobil Ini Bingung, Mau Mengalah Tapi di Kiri Jurang

Bus ngeblong (TikTok/@herwinda69)

Seorang wanita pemilik akun TikTok @herwinda69 pun pernah terjebak kemacetan karena bus ngeblong. Saat mengendarai mobil di depannya ada bus yang nekat ngeblong hingga membuat kemacetan semakin parah.

Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, awalnya pemilik akun bernama herwinda winda sedang mengendarai mobil bersama seorang lelaki. Kala itu jalur yang berlawanan arah macet total.

Next

Namun ada bus Jurusan Surabaya-Banyuwangi yang nekat ngeblong. Alhasil laju mobil yang dikendarai herwinda winda pun terhenti dan bus PO Ladju tersebut berhenti tepat di depannya.

Sementara itu, di belakang mobilnya sudah mengantret kendaraan-kendaraan lain. Sedagkan bus tersebut tampak tak memiliki niatan untuk mengalah atau mundur lagi.

"kalau sudah begini mau nyalahin siapa gak ada yg mau mengalah," tulisnya.

Kondisi ini pun membuat herwinda winda kebingungan dan serba salah. Jika pun ia hendak mengalah tak ada jalan yang bisa dilewati. Di samping kiri jurang, sedangkan di belakangnya truk tangki.

"bagiku walaupun kita yang benar, tapi ada waktunya kita yang harus mengalah....," komentar kamaludin

"betul tapi klo pas itu mau ngalah gimana dibelakang ada mobil tangki kekiri jurang ke kanan mobil," jawab herwinda winda di kolom komentar.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat lebih baik mengalah, namun ada juga yang menyarankan agar tak memberi jalan

"turun.matikan mesin.kunci di bawa langsung cari warung. minum es teh," tulis and

"klau q mending mengalah... karena kerja di jalan gk perluh ada emosi.. cukup pengertian diri kita masing2," jelas 1rawan 04

"udah saling mengerti aja gk usah nyalahin kadang kita juga kaya gt," komentar deni se89

"biar gitu ajah karena jalana bukan punya supir bus puya semua orang biar kapok," jelas hasi ramah

"saia pernah posisi gitu..cuma mau turun beram gak bisa jga,..yaa uda sekalian keluar dari mobil,,keluar ngerok2????????????,tooh jalur saia yg benar," tulis Afdan Alghifari173

Loading