Sukses

Viral Penunggang Alphard Maki Polisi, Emosi Gara-gara Ada Pengalihan Jalur

Otosia.com Baru-baru ini seorang pria penunggang mobil mewah Toyota Alphard membuat geram netizen. Pasalnya ia nekat memaki-maki polisi yang tengah sibuk mengatur arus lalu lintas mudik.

Video yang memerlihatkan aksi tak terpuji itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (6/5/2022). Ujung-ujungnya pria arogan tersebut membuat klarifikasi dan meminta maaf ke polisi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Memaki Polisi

Diketahui kejadian ini terjadi di Jalur Tasikmalaya menuju Singaparna-Gentong, Jawa Barat pada Jumat (6/5/2022) kemarin.

Dalam video yang diunggah, awalnya terlihat ada beberapa polisi yang mengatur arus balik pemudik. Kemudian ada Toyota Alphard berwarna hitam yang melintas dan penumpangnya memaki-maki polisi.

"Hey, suruh ke sana gob**k kamu," teriaknya.

"Hey polisi suruh ke sana dulu, kita ngantre gob**k kamu," katanya kepada polisi.

Next

Kala itu pihak kepolisian tengah melakukan rekayasa lalu lintas berupa pengalihan jalur. Hanya saja hal ini membuat pria penunggang Alphard tadi emosi dan tak terima.

Dalam video kedua yang diunggah, pria berkaos hitam tadi pun akhirnya meminta maaf. Ia menyesali perbuatannya karena kesalahpahaman.

"Kami minta maaf karena tadi ada miskomunikasi pengalihan jalur terus sedikit ada ketegangan, kami mohon maaf," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi pria arogan tadi.

"Beli alphard dulu ah biar bisa maki aparat, kalopun ketangkep juga cuman disuruh minta maaf doang," tulis denny.firgiawan

"Mungkin beda klo yg bilang g*blok pke supra fit," jelas janu_mystogan

"Beda ceritanya klo si bapak pake beat," komentar pangko_

"Nek seng ngunekke sopir truk ndak cukup ming minta maap ya?," tulis mass_dapp

"kasian pak polnya udh ngk mudik demi keselamatan kmu, malah kmu maki maki," jelas zamm_sky

Next

 

 

Next

 

Loading