Sukses

Pemotor dan Pemobil Ramai-ramai Ngeblong Bikin Macet Parah, Netizen Salfok ke Cewek yang Sok Asyik

Otosia.com Saat terjadi kemacetan seharunya para pengendara kendaraan bersabar. Namun nyatanya banyak dari mereka yang malah nekat ngeblong alias melawan arus lalu lintas (lalin).

Kondisi seperti itu kembali terjadi dan video yang memerlihatkannya diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (13/5/2022). Bahkan salah satu pengendara motor malah asyik berpose.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Ramai-ramai Ngeblong

Awalnya terjadi kemacetan parah di salah satu jalur. Sopir truk yang melaju dari arah berlawanan pun terpaksa berhenti di tengah jalan, tak lain karena lajunya terhalang para pengendara yang ngeblong.

Ada banyak pemotor, mobil, hingga bus yang melakukan pelanggaran lalu lintas itu. Alhasil kemacetan yang terjadi semakin parah dan para pengendara benar-benar tak bisa bergerak.

Saat sopir truk merekam aksi pelanggaran ini, tanpa diduga ada dua cewek yang malah berpose. Keduanya berpose cantik sambil tetap naik di motor Honda Scoopy berwarna hitam.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 32 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka malah salah fokus (salfok) ke dua cewek yang berpose.

"buset otak ditaro dirumah yaa, enak banget maen ambil jalur orang," _postmn

"wkwkkw malah sok asik," jelas kvntanner

"Salah kok bangga. Sok cantik pula," komentar asta_bc1

"Emang dah ciwi2 gak punya bakat pengen pansos," tulis reyy_d27

"Definisi Pede dengan Kesalahan," jelas achmad.zain.official

Next

 

 

Next

Kapok! Lagi Asyik Ngeblong Tapi Malah Bertemu Polisi, Pemobil Ini Auto Mundur

Pemobil ngeblong (Instagram/@underc0ver.id)

Sebelumnya aksi serupa juga terjadi. Kondisi itulah yang terjadi dalam video unggahan akun Instagram @underc0ver.id pada Kamis (12/5/2022). Pengendara mobil double cabin nekat ngeblong di tengah-tengah kemacetan.

Awalnya terlihat mobil double cabin nekat ngeblong. Apesnya dari arah berlawanan ada truk si perekam video yang melintas, alhasil laju mobil putih tersebut terhenti.

Next

Hanya saja bodi mobil tersebut mengadang laju truk. Alhasil kemacetan semakin parah terjadi.

Kemudian seorang polisi mendatangi mobil tersebut. Sejurus kemudian polisi langsung menegur dan meminta si pengendara mundur ke belakang.

Tak lama pengendara mengikuti arahan polisi dengan mundur ke pinggir jalan. Sementara itu, truk kembali bisa melanjutkan perjalanan dan tanpa diduga arus lalu lintas dari arah berlawanan mulai bergerak lagi.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi pemobil ngeblong tersebut.

"Paling benci gw, kalau ada manusia kayak gitu di jalan," tulis luki.tr

"Jangan arogan dijalan, apa2 minta diduluin, kalo Tuhan berkata lain, bisa celaka anda dijalan," jelas artha_benny

"Udah tau macet, salah sendiri nyelip nyelip, gak dikasih jalan sakit hati, sokor," komentar harismaruf

"Maklumin aj kebisaan bawa angkot y gitu jadinya," tulis adzulhijjah

"Yang nyesek gak lama abis dia mundur eh antriannya langsung jalan wkwkwk," jelas fikran_29_maulana

Loading