Sukses

Bus Ngeblong Diadang Pemotor Gagah, Diklakson Langsung Dibalas Geber Knalpot

Otosia.com Bus yang nekat ngeblong alias melawan arus lalu lintas kerap kali terjadi. Alhasil banyak pengendara yang terpaksa menepi hingga turun dari aspal untuk menghindari bus ugal-ugalan ini.

Tak jarang ada pengendara yang nekat mengadangnya. Seperti yang dilakukan pemotor dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Minggu (15/5/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Geber Knalpot

Dalam video tersebut terlihat ada bus yang nekat ngeblong. Kala itu kondisi lalu lintas memang padat, namun tak sampai macet parah.

Seorang pengendara motor full fairing pun ogah untuk memberi jalan. Ia nekat mengadang berhenti tepat di bus ngeblong tersebut.

Dengan gagah ia tak mau minggir, bahkan pria pemotor itu tak gentar meski diklakson panjang sopir bus. Bahkan ia sempat membalas klakson tersebut dengan raungan knalpot motornya.

Kondisi ini membuat sopir truk yang berada di belakangnya salut. "Jos tenan," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan sopir bus tersebut.

"Good job motor," tulis louisyano_

"Dia yang ngegeber, gua yang merasa keren haha @rosaliaindah.official langsung pecat sih bikin malu perusahaan," jelas abcdef4dli_

"dikira msh jaman ngblong kanan itu keren pak?," komentar thxsap

"Begitu ada yg viral begini, bagusnya dishub langsung beri SP ke perusahaan bus nya, lalu si sopir dipecat, pasti yg lain juga bakalan turut aturan disiplin jalan, jika ada barang contoh..... tapi itu hanya mimpiku, semoga mimpiku gak nyinggung siapapun," tulis fransiskusrajagukguk

"@rosaliaindah.official supirnya tolong dibina dan diajarkan lagi tentang tata tertib di jalan dong, masa nama kalian rusak gegara supir kek gini, tolong ditanggapi pihak manajemen, demi keamanan dan kenyamanan bersama," jelas alifya_busmania.palembang

Next

 

 

Next

Pemotor dan Pemobil Ramai-ramai Ngeblong Bikin Macet Parah, Netizen Salfok ke Cewek yang Sok Asyik

Pemotor cewek asyik berpose (Instagram/@fakta.indo)

Saat terjadi kemacetan seharunya para pengendara kendaraan bersabar. Namun nyatanya banyak dari mereka yang malah nekat ngeblong alias melawan arus lalu lintas (lalin).

Kondisi seperti itu kembali terjadi dan video yang memerlihatkannya diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (13/5/2022). Bahkan salah satu pengendara motor malah asyik berpose.

Next

Awalnya terjadi kemacetan parah di salah satu jalur. Sopir truk yang melaju dari arah berlawanan pun terpaksa berhenti di tengah jalan, tak lain karena lajunya terhalang para pengendara yang ngeblong.

Ada banyak pemotor, mobil, hingga bus yang melakukan pelanggaran lalu lintas itu. Alhasil kemacetan yang terjadi semakin parah dan para pengendara benar-benar tak bisa bergerak.

Saat sopir truk merekam aksi pelanggaran ini, tanpa diduga ada dua cewek yang malah berpose. Keduanya berpose cantik sambil tetap naik di motor Honda Scoopy berwarna hitam.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 32 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka malah salah fokus (salfok) ke dua cewek yang berpose.

"buset otak ditaro dirumah yaa, enak banget maen ambil jalur orang," _postmn

"wkwkkw malah sok asik," jelas kvntanner

"Salah kok bangga. Sok cantik pula," komentar asta_bc1

"Emang dah ciwi2 gak punya bakat pengen pansos," tulis reyy_d27

"Definisi Pede dengan Kesalahan," jelas achmad.zain.official

Loading