Sukses

Pria Paruh Baya Narik Ojek Pakai Motor Butut, Bayar Seikhlasnya Untuk Beli Bensin

Otosia.com Baru-baru ini seorang pria paruh baya membuat hati para netizen terenyuh. Pasalnya ia tengah berjuang mencari rezeki dengan menjadi ojek dengan tarif seikhlasnya penumpang.

Hal ini diungkap oleh wanita pemilik akun TikTok @bisaajeluu dalam video yang diunggah sehari lalu. Ia menceritakan perjuangan pria paruh baya tersebut yang mengaku sepi penumpang.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Bayar Seikhlasnya

Pemilik akun bernama Geminiii memerlihatkan pria paruh baya yang jadi ojek tersebut. Ia menunggangi motor butut berwarna hitam dan kala itu tengah bermain alat musik di pinggir jalan.

Si bapak mengaku tak ada penumpang yang mau menerima jasanya. Padahal ia mematok tarif yang begitu rendah, penumpang boleh bayar seikhlasnya.

"kasian banget bapak nya gada yang mau naik ojek nya, dia bilang brpa aja mba buat isi bensin," tulisnya.

Next

Kala itu Geminiii bukannya tak mau menaiki ojek si bapak, hanya saja dirinya sudah terlanjut pesan transportasi lain. Ia pun mengajak netizen untuk menaiki ojek si bapak lain waktu.

"mgkin kalian yang sering ke Gl sering liat bpk ini naikin aja yah ojek nya," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 113 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah memakai jasa ojek bapak tersebut.

"Pernah naik ini pdhl naik mtr, bapaknya baik bgt katanya byr seiklasnya aja pas ditanya knp gak daftar gojek pak? Karna mtrnya gak masuk kriteria gtu," tulis Dahdiemaja

"tolong dibantu motor mungkin buat bapaknya bisa daftar buat ojek online @Atta Halilintar @Baim Wong," jelas ucikarnia

"open donasi ga sih, biar bapaknya bisa beli motor baru jadi bisa daftar gojek," tulis rinayyyy

"kenapa pada bilang takut? bapaknya baik kok itu banyak yg komen pernah naik motor bapak itu, ayo kalo ketemu pake jasa ojek bapak itu guys," komentar resitaekac

"gue pernah naik dari gi ke rawamangun ya aman aja kok. bener-bener gak dikasih tarif dan bayar seikhlasnya. bapaknya baik jgn takut," jelas Dignachiquita

Next

@bisaajeluu

 

? suara asli - Geminiii?

 

 

Next

Loading