Sukses

Pergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Wanita Ini Nekat Labrak dan Jambak Si Pelakor

Otosia.com Keributan di jalan raya tentu banyak penyebabnya, salah satunya soal perselingkuhan. Kerap kali seorang wanita memergoki suaminya yang selingkuh di dalam mobil.

Kejadian seperti itu pun kembali terjadi di Pekanbaru, Riau. Seorang ibu-ibu melabrak suaminya yang berselingkuh hingga nekat menjambak pelakor.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Kamis (19/5/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Suami Selingkuh

Dalam video tersebut terlihat ada seorang ibu-ibu yang memakai helm melabrak suaminya yang bersama wanita lain di dalam mobil. Tak ayal keributan ini langsung mencuri perhatian warga di sekitar lokasi.

Beruntung kala itu ada anggota TNI yang memisahkan. Namun ibu-ibu tersebut ngotot tetap menyerang si pelakor.

Ujung-ujungnya keduanya sampai terjatuh ke aspal. Ibu berhelm tersebut menjambak rambut pelakor hingga membuatnya berteriak minta tolong.

"Aduh pak, tolong pak, tolonglah pak," teriaknya.

Tak lama perseteruan keduanya berhasil dilerai warga. Si pelakor langsung kabur ke balik mobil dan diduga langsung masuk ke dalamnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan suami yang selingkuh tadi.

"Rumput tetangga lbh hijau dr rumput sndri.???? Gk ingat klo udh uzur ya pak," tulis megawanto1530

"Rumput sebelah lebih subur. Ga taunya rumput sebelah mesti di siram juga," jelas shendy174

"Kenapa harus dpisahin pak...biarin aja lah si ibu melampiaskan amarahnya," komentar jovi_vibe01

"Nauzdubillah udah pada tua gak ingat allah malah kaya gitu, mana si "selingkuh"annya juga kayanya lebih tua dari istri sahnya innalillahi," tulis ayuintan_95

"Something wrong with you Bapak," jelas animohanduk27

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

 

 

Next

Istri Tendang Mobil saat Pergoki Suami Selingkuh, Wanita yang Diduga Pelakor Langsung Lari

Istri pergoki suami selingkuh (Instagram/@terangmedia)

Sebuah video yang memerlihatkan seorang istri mengamuk di jalan raya viral di media sosial. Ia begitu marah hingga menendang bodi mobil, sebab suaminya tertangkap basah sedang berselingkuh.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (22/1/2022). Diduga kejadian ini terjadi di daerah Cirebon.

"Belum di ketahui lokasi kejadian. Dugaan sementara terjadi di daerah Cirebon, dengan melihat simbol GG pada angkutan umum yang melintas di lokasi kejadian tersebut," tulis akun tersebut.

Next

Awalnya terlihat ada dua mobil yang berhenti di pinggir jalan. Terlihat juga ada seorang wanita berhijab mengamuk gara-gara suaminya berselingkuh. Ia terus berteriak dan menendang bodi mobil yang ada di depannya.

Tiba-tiba seorang wanita yang diduga pelakor keluar dari mobil tersebut. Awalnya ia hanya berjalan, namun sejurus kemudian langsung berlari menghindari kejaran istri sah.

Wanita berhijab alias istri sah tadi sempat berniat mengejar. Hanya saja ia dihentikan oleh seorang pria yang sedari tadi mendampinginya.

"Pelakor, pelakor itu," teriak istri sah.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyangkutkan kejadian ini dengan serial Layangan Putus.

"Layangan putus dlm dunia nyata," tulis @abdoel_doank_17

"seharusnya itu pelakornya ditahan,trus suruh selesaikan masalahnya,lagian juga kenapa laki2 baju hitam pakai nahan,biarin saja diselesaikan masalahnya," jelas @agos_jamet

"eman mobilnya Min di tendang2," komentar @sudarno_08

"Lydia mlayu," ungkap @hariyaniering

"Perempuan kok rebut lakik org," tulis @bang_aruls

Loading