Sukses

Apes! Ada Mobil Parkir Paralel Tapi Direm Tangan, Auto Bosan Nunggu Pemiliknya

Otosia.com Mall menjadi pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi masyarakat. Tak heran jika parkirannya selalu penuh, terkadang sampai ada drama hingga membuat pengendara lain kesal.

Begitulah yang dialami pria pemilik akun TikTok @rudytjhin. Dalam vidoe yang diunggah awal Mei 2022 lalu, ia terjebak di parkiran karena ada mobil yang parkir paralel tapi direm tangan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Nunggu 40 Menit

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Rudytjhin mengunjungi sebuah mall. Saat hendak pulang mobilnya tak bisa keluar dari tempat parkir.

Penyebabnya ada sebuah mobil yang parkir paralel di belakang mobilnya. Apesnya mobil berwarna putih itu direm tangan, sehingga menutup jalan keluar mobilnya.

Sebenarnya Rudytjhin sudah meminta bantuan petugas parkir untuk mengumumkan mobil tersebut. Namun sayang si pemilik tak kunjung datang dan ia sendiri sudah menunggu hingga 40 menit.

Akhirnya petugas parkir mall berinisiatif untuk mendorong paksa mobil tersebut. Dalam video terlihat ada beberapa pria petugas parkir yang mendorong mobil itu, namun sayang usaha mereka tak berhasil.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka menyarankan agar pihak mall menyediakan dongkrak mobil yang dilengkapi roda.

"itu biasanya baru punya mobil ,kalo ga boleh dapet minjem," tulis @Danu Indah Sapta

"mungkin pikiran yang punya mobil : wah sepertinya lantai ini miring," jelas Truedeath_

"terus terang g jg sampe skrg ga paham cara parkir parerel gak di rem tangan,jdnya g pernh pilih parkir pararel.Muter trs sampe dpt,kalo ga dpt plh plg," komentar vie_lim

"maybe mobilnya di tinggal parkir disitu dan dia pergi dengan mobil lain bareng teman," tulis bananacoffee

"ada dongkrak yg ada rodanya, klo ada pakai itu dongkrak kiri kanan ban depan kemungkinan lebih mudah gesernya lumayan kurangin capek," jelas KulerBengaran

Next

@rudytjhin Ini Insiden Paling Gk Enak Di Mall !!! #fyp #gotongmobil #angkutmobil ? Dj Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu - Nata HG

 

 

Next

Tetangga Meresahkan, Parkir Mobil di Pinggir Jalan Sampai Nekat Digembok

Tetangga parkir mobil di pinggir jalan (TikTok/@glangpermata)

Mobil parkir sembarangan memang menjadi permasalahan serius di kota-kota besar. Tak jarang peristiwa ini memicu perselisihan dengan tetangga sendiri.

Kekesalan akan tetangga yang parkir mobil sembarangan turut diungkap pemilik akun TikTok @glangpermata. Dalam video yang diunggahnya 3 hari lalu, ia memerlihatkan mobil tetangganya yang parkir di pinggir jalan.

Next

Dalam video yang diunggah terlihat ada Honda BR-V yang diparkir di pinggir jalan mepet tembok rumah. Parahnya mobil tersebut diparkir tepat di tikungan.

Kondisi ini membuat badan jalan semakin sempit. Alhasil mobil yang hendak menikung tak bisa dan terpaksa mundur lagi.

Tak hanya itu saja, rupanya mobil BR-V tadi turut digembok manual. Memanfaatkan material semen keras sebagai pengamannya.

"Punya tetangga parkir mobil seenaknya aja.. enak nya di apain ya.. ada yang kenal gak sm mobil ini info donkk biar gak parkir seenakny sampe di gembok loh ????????buat#parkirsembarangan," tulisnya.

Next

Aksi mobil parkir sembarangan ini membuat heboh netizen. Video yang telah disukai lebih dari 60 kali ini langsung diserbu komentar-komentar mereka dan beberapa mengaku bernasib sama.

"sama...malah parkir dpn rumah gue lagii...udh tau sempit jalanan," tulis Ad!tha 89

"satu lingkungan kita ???? sampe heran saya juga kenapa lingkungan saya begini," jelas v

"kempesin ban y... kalau sampai gitu lagi rantai aja ban y... di ulangi lagi ambil ban y," komentar Agus Kurniawan

"gw klo jd tetangga nya...abis gw baretin tuh mobil nya," tulis mulyana bambang

"RT/RW sbg pengelola lingkungan hrs tegas membuat aturan pemilik mbl hrs parkir di dlm rmh atau sewa lahan kosong," jelas roni hdmi

Loading