Sukses

Seorang Pria Motoran di Tengah Hujan Demi Kawal Mobil Kekasihnya hingga Jalan Tol

Otosia.com Menjalin hubungan percintaan memang penuh lika-liku. Terkadang karena beberapa alasan pasangan kekasih harus berjauhan. Tak ayal saat pertemuan terakhir keduanya saling berat untuk melepaskan.

Seperti yang dialami dua sejoli dalam unggahan akun Instagram @dagelan pada Sabtu (21/5/2022). Si pria rela mengawal mobil kekasihnya hingga jalan tol.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Kawal Mobil Pacar

Hal ini bermula saat seorang pria mengantar kekasihnya yang akan pergi. Ia dengan setia menunggu pujaan hati yang masuk ke dalam mobil untuk berangkat ke lokasi tujuan.

Sementara itu, si cewek mengira jika ia akan berpisah di tempat pemberhentian mobil tadi. Namun perkiraannya itu meleset, sebab kekasihnya malah mengawalnya hingga jalan tol.

Next

Pria tadi naik motor matik mengawal mobil kekasihnya. Kala itu kondisi cuaca sedang hujan dan ia memakas jas hujan berwarna biru.

"tiba-tiba ngechat, liat kiri terus ya," tulis si cewek.

"Dianterin sampe pintu tol padahal hujan :(," tulisnya lagi.

Tak hanya itu saja, saat mobil si cewek tertinggal di belakang, pria tadi memilih berhenti untuk menunggu. Tapi sayang kebersamaan keduanya harus berakhir, sebab sudah mendekati jalan tol.

"Sampe akhirnya beda jalur karena udah di depan pintu tol," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 191 ribu kali ini mendapatkan beragam komenar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan petuah terkait percintaan.

"Adek.. cinta tak selamanya indak dek," tulis hersockk

"yg uda punya suami pasti ketawa," jelas nursholehatining_tyas

"Ntar juga KL Uda nikah gak begitu," komentar lenytrianansari2007

"Padahal cuma buat mastiin pergi & gak muter balik ,, biar lakinya gampang nyari yg lain .. halahhhhh," tulis vina.adhad

"Tau ga sebenernya ni cowok buru2 karna pgn nongkrong udh ditungguin ama temen2nya ???????? canda nongkrong," jelas tiaranadn

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dagelan (@dagelan)

 

 

Next

Loading