Sukses

Jarang-jarang, Toyota Fortuner Dipakai Jualan di Pinggir Jalan

Otosia.com Pinggir jalan menjadi tempat para pedagang untuk menjual dagangannya. Biasanya mereka akan membuka lapak, bahkan tak jarang ada yang memanfaatkan bagasi mobil untuk jualan.

Kerap kali mobil yang dipakai model pikap, namun penjual satu ini benar-benar berbeda. Sebab ia memakai Toyota Fortuner untuk jualan di pinggir jalan. Momen ini sendiri dibagikan oleh pemilik akun TikTok @farid.permana_ pada akhir April 2022 lalu.

"Orang kaya gabut nih," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Jualan Pakai Fortuner

Awalnya pemilik akun bernama Farid Permana sedang mengendarai mobil. Arus lalu lilntas pun terbilang lancar, namun perhatiannya langsung tertuju pada SUV Fortuner yang diparkir di pinggir jalan.

SUV tersebut diparkir tepat sebelum sebuah jembatan. Terlihat bagian bagasi terbuka lebar dan ternyata di belakang mobil itu dipakai untuk berjualan.

Ada papan yang berisi informasi barang atau jasa yang ditawarkan. Diduga si pemilik Fortuner itu menawarkan jasa tukar uang.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 81 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika si pemilik Fortuner tadi merupakan orang kaya gabut.

"Pernah ada orang jual nasi campur enak banget mobilnya pajero :( trs kembalian kurang seribu aku bilang gpp gausah, malah dibalikin 5rb," tulis Petani cokelat muntun

"kmren ada yg jual nasi krawu pake RR . dah gw bingung mau beli takut gw yg dibeli," jelas Si jess

"mengisi waktu luang dari pada di rumah diem doang wkwk," komentar 97

"bkn gabut memang terlihat sepele tp ketika tahu keuntungannya jgnkan fortuner rumah aja bisa kebeli dr jasa tukar uang," tulis Kutukupret

"Asli ini definisi gabut banget," jelas Ini Iffah

Next

@farid.permana_

Orang kaya gabut nih????

? som original - probability

 

 

Next

Tampil Beda, Penjual Tahu Bulat Ini Pakai Mobil Tak Biasa untuk Keliling Jualan

Penjual tahu bulat (TikTok/@If80diesel1997)

Kini penjual tahu bulat menjamur di banyak daerah. Biasanya mereka akan menjajakan dagangannya keliling kota atau kampung dengan mengendarai mobil pikap.

Namun hal berbeda dilakukan pedagang tahu bulat dalam video unggahan akun TikTok @If80diesel1997. Pasalnya si pedagang mengendarai mobil mungil nan lucu.

"jualan tahu pake pickup (NO), jualan pake karimun (YES)," tulisnya.

Next

Awalnya pemilik akun sedang bekerja dan tak sengaja bertemu dengan penjual tahu bulat. Ia langsung salah fokus dengan mobil yang dipakai, sebab bukan pikap seperti pada umumnya.

Si penjual menunggangi mobil Karimun lawas yang memiliki desain mungil dan lucu. Karena itulah pemilik akun merekam si penjual beserta mobilnya.

"Guys , ini tukang tahu bulat nya orang bandung , kemarin lg kerja ketemu abang nya karna lucu pake karimun , di daerah buah batu jualan nya," tulisnya.

Dalam video, terlihat pintu bagasi mobil dibuka lebar ke atas. Tampaknya jok mobil baris kedua dilepas untuk tempat jualan.

Seorang pria duduk santai sambil menggoreng dan melayani pembelinya. Ada sekat kayu untuk menjaga agar perlengkapannya tak terjatuh ke aspal.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah membandingkan mobil pekerja antar daerah.

"di daerah gw jualan cilok pake xenia," tulis aoifglnz

"d medan jualan d pinggir jalan bgni pake honda odseey terbaru," jelas koala &buaya

"di daerah gue ada yg jualan koran pake pajero," komentar Cumi-cumi darat

"yg penting cari rezeki halal??di aceh jualan nasi kuning/gurih di dalam fortuner bensin???? kadang pakai sienta," tulis Indra Pratama4490

"lah di gw orang jualan masker pake pajero," jelas avanza E-3VE

Loading