Sukses

Detik-detik Pemotor Jatuh Bangun Hindari Emak-emak Menyeberang Jalan

Otosia.com Dalam menyeberang jalan tentu ada aturan yang harus ditaati. Para pejalan kaki bisa menyeberang melewati zebra cross, sehingga lebih aman baginya dan para pengendara.

Namun terkadang masih saja ada pejalan kaki bandel. Seperti emak-emak dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (26/5/2022).

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Jatuh Bangun

Dalam video dari daschcam sebuah mobil, terlihat arus lalu lintas cukup lengang. Tiba-tiba dari arah belakang ada pengendara motor yang melaju cukup kencang.

Apesnya kala itu ada emak-emak yang sedang menggendong bayi menyeberang jalan. Karena emak-emak tersebut tertutupi badan truk, alhasil pemotor itu tak sempat mengantisipasinya.

Tak ayal pemotor langsung mengerem mendadak dan membuat motornya selip, serta terjatuh. Tubuhnya pun terjungkal ke belakang berulang kali.

Sementara itu. emak-emak tadi langsung berlari saat ada motor yang hendak menabraknya. Beruntung ia bisa menghindar dan segera pergi dari jalan tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 35 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pemotor, sebab lebih memilih mengorbankan diri sendiri.

"Respect sama pengendara motornya," tulis rendi_ap0216

"Terimakasih sudah mengorbankan diri," jelas fiqrifahmi.3

"Anjaay santuyy bgtt nyebrangnya," komentar taopik.hi

"Emang ye emak2, bawa motor bahaya. Nyebrang juga kagak liat2. Gregett pen jitak pk helm tuh emak2," tulis odieyusuf

"Emak siapa ni lepas," jelas yudd.xnxx

"Duuuhhhh, bawa bayi lagi ????. Alhamdulillah mas nya sigap, Mudah2an ga papà yaa masnya," ungkap _yfbss

Next

 

 

Next

Emak-emak Pede Motoran Lawan Arus Lalu Lintas, Netizen: Kelamaan Tinggal di Eropa

Emak-emak motoran melawan arus lalin (Instagram/@dashcamindonesia)

Emak-emak yang mengendarai motor memang banyak tingkahnya. Paling membuat kesal tentu belok yang tak sesuai dengan nyala lampu sein.

Namun ada aksi lain yang tak kelah membuat miri, seperti yang dilakukan emak-emak dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Selasa (17/5/2022). Emak-emak tersebut nekat motoran dengan melawan arus lalu lintas.

Next

Kejadian ini bermula saat seorang sopir truk sedang berkendara di sebuah jalan. Tanpa diduga ia memergoki emak-emak yang motoran dengan melawan arus lalu lintas.

Terlihat emak-emak itu dibonceng wanita lain dengan mengendarai motor matik. Kala itu keduanya melintas di jalur yang tak semestinya.

Aksi emak-emak ini sontak membuat sopir truk was-was. Alhasil ia mengingatkan dengan meneriakinya.

"Buk, mau ke mana ibuk salah jalan, bahaya," teriak sopir truk.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mencoba berpikiran positif.

"Positif thinking, kelamaan tinggal di eropa," tulis rkmrizal

"Lagi ngeprank malaikat mungkin," jelas vz_logistic

"Mungkin inget masa mudik kemarin. Contraflow," komentar marinerestu

"Mendekatkan diri pd Tuhan," jelas mediantoitan

"The real COD sama malaikat," tulis danny_himawan25

Loading