Sukses

Kronologi Pemotor Pergoki Oknum Driver Ojol yang Diduga Ciumi Seorang Wanita, Bikin Netizen Geram

Otosia.com Tindak asusila di jalanan terus saja terjadi, seakan-akan para pelakunya tak pernah kapok. Terbaru pria berjaket ojek online (ojol) melakukan tindakan tak senonoh ke seorang wanita.

Insiden ini sendiri berhasil dipergoki oleh pengendara motor yang melintas. Kronologinya pun diungkap oleh pemilik akun Twitter @ennsungie pada Jumat (27/5/2022) kemarin.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Paksa Cium

Kejadian ini bermula saat teman dari pemilik akun sedang motoran bersama saudaranya. Kala itu keduanya pulang usai beli masker di toko terdekat.

Saat santai motoran sambil merekam kondisi sekitar, tiba-tiba terlihat ada pria berjaket ojol sedang berjongkok. Kala itu terdengar teriakan seorang wanita di tempat tersebut. Kondisi ini membuat wanita yang merekam video alias yang dibonceng langsung meminta putar balik.

"Waktu dia pulang dia lewat di depan studio foto yang kebetulan sepi, nah jalan pulang sama studio satu arah trus waktu sampe di lampu merah si saudaranya ini bilang -( posisi temenku nyupir, saudaranya bonceng ) saudaranya bilang " mbak puter balik kayae ada mbak mbak teriak di depan studio foto," tulisnya.

 

 

 

Next

Keduanya pun memutuskan untuk putar balik memastikan peristiwa yang terjadi. Ternyata ada bapak-bapak ojol yang memaksa seorang wanita untuk berciuman.

Sayangnya kala itu tak ada orang yang menolong. Padahal menurut pengakuan si perekam video, di tempat tersebut cukup ramai.

"bapak gojek itu buka jaket trus nyium mbak mbak ini bibir vs bibir. trus mbak ini teriak teriak histeris. sebenernya temen ku cerita ada ibu ibu lihat dari seberang jalan cuma ngelihatin doang ga di tolongin," tulisnya.

 

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 49 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang begitu geram dengan bapak-bapak ojol tadi.

"Bajing*n banget yg pada liat tp cuma diem ajah. Yg naik motor jg sama ga punya hati. Lo itu berdua njir! Minimal berenti terus treak minta tolong lah jangan malah di gas doang tu motor!," tulis Human

"Ya Allah gedekk bgt gue sama temen lo sama tuh ibuk²jugaa, kalian itu berduaa, klo gk berani kalian bisa ikutan teriak minta tolong, kenapa malah digass aja sihh Ya Allah????????. Sumpah klo gue ada di sana udah gue tolongin, mana itu kan ramee," jelas matee Jaehyun

"Bego bgt anjir kenapa ga di kroyok aja sama rame2 lagian itu jalan umum pasti banyak orang lalu lalang atau cari polsek terdekat gtu biar langsung ditindak kalo gamau main hakim sendiri," komentar biyaa

"Pngn nangiss bngttt plis kasiann mbanyaaa gedegg masaaa segitu banyak orng dijalan gaada yng mau nolongin????????," icemochi

 

 

 

Next

 

 

Loading