Sukses

Hasil Moto2 Italia 2022 di Mugello: Pedro Acosta Menang, Drama Jatuh Bertubi-tubi

Otosia.com Perjalanan race Moto2 2022 di sirkuit Mugello, Italia berjalan alot. Masing-masing pembalap sangat kencang di awal lap dengan Pedro Acosta memimpin balapan, disusul Aron Canet dan Sam Lowes. 

Aron Canet yang beberapa balapan sangat kompetitif dan berhasil beberapa kali menyabet podium, sempat menyalip Pedro di tikungan 9 lap 3. Namun, beberapa saat kemudian Pedro mengambil alih kembali posisi yang sudah ia dapatkan. Pedro berhasil menyalip Aron di trek lurus.

Somkiat Chantra terjatuh di lap 5. Ia pun harus meninggalkan balapan dengan tangan hampa. 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)

Next

Sam Lowes harus habis-habisan mempertahankan posisinya karena dikejar oleh Tony Arbolino. Tony sempat menyalip Sam, tapi berhasil direbut kembali. 

Lompat sampai ke lap 11, lini depan tiga pembalap terdepan tidak menampakkan adanya perubahan signifikan. Hanya Sam Lowes yang kemudian disalip Ai Ogura sehingga ia turun ke posisi 5. Sedangkan Tony di posisi 3. 

Lap 12, Marcos Ramirez terjatuh dan tidak mampu melanjutkan balapan.

Next

Ai yang punya pace kuat berhasil merangsek ke posisi tiga. Tapi sesaat kemudian, ia mampu ke posisi 2 karena Aron kehilangan keseimbangan dan terjatuh di lap 14. 

Pedro masih memuncaki race, disusul Ai dan Joe Robers yang tidak disangka mampu merangsek masuk ke depan. 

Pertarungan sengit berlanjut. Kini Celestino Vietti malah masuk ke posisi 3. Perebutan posisi 2 sangat ketat. Sedangkan enam pembalap terdepan, terpaut jauh dengan pembalap lain di belakang. 

Next

Sam Lowes lagi-lagi kehilangan momentum. Ia jatuh lagi. Padahal balapan tinggal 3 lap. Celestino tidak kalah apes. Motornya bermasalah di lap 19. 

Posisi kembali berubah. Pedro Acosta masih di depan, disusul Joe Roberts dan Ai Ogura. 

Finish! Pedro Acosta juarai MotoGP Mugello 2022, diikuti Joe Roberts dan Ai Ogura di posisi 3. 

Next

Hasil Moto2 di Mugello, Italia 2022 (Livescore)

Loading