Sukses

Motor Driver Ojol Ini Dilengkapi Sespan yang Tak Biasa, Netizen: Kreatif Banget

Otosia.com Ojek online (ojol) saat ini menjadi salah satu moda transportasi favorit masyarakat. Tak heran jika para driver-nya terus berinovasi demi kenyamanan penumpang.

Seperti yang dilakukan driver ojol dalam video unggahan akun TikTok @daniljulyantosetia. Driver ojol tersebut membuat inovasi pada motornya dengan melengkapinya sespan berdesain mobil.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Sespan Nyaman

Dalam video yang diunggah terlihat ada driver ojol yang berhenti di pinggir jalan menjemput penumpang. Motor ojol ini benar-benar tak biasa, sebab dilengkapi sespan berdesain mobil militer.

Tak hanya itu saja, bagian atas driver ojol diberi cover pelindung seperti payung. Sehingga driver ojol terhindar dari terik matahari dan hujan.

Seorang wanita bersama anak kecil naik ke sespan tersebut. Kursi di sespan pun terbilang cukup nyaman, hanya saja cukup sempit.

Sehingga wanita tadi harus memangku anak kecil berbaju kuning tadi. Kemudian si wanita memakai helm ojol dan bergegas untuk meluncur menuju tempat tujuan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan driver ojol kreatif tersebut.

"kreatif mas....semoga sllu lancar mas," tulis dariyantodariyan62

"pak kreatif banget nyaman ngak kepanasan ngak kehujanan kl begitu setuju," jelas Umi Kuzaemah722

"salam satu aspal pak," komentar kangpaje

"sipp pak gojek smga di beri kelancaran rejekinya,,, aamiin," tulis Mugiono Shemug392

"nah ni lbih kreatif ojol nya dmasa pendemi ini aman jangkauanya," jelas Chandra Victor ye15c

Next

@daniljulyantosetia

full senyum pak gojek nya????????????

? Yeahh Remix - sumbing46

 

 

Next

Salut! Driver Ojol Baca Al-Qur"an saat di Atas Motor Ini Bikin Terenyuh

Membaca Al-Qur"an begitu dianjurkan bagi umat muslim. Karena itulah terkadang ada orang yang tak mau meninggalkannya, meskipun sedang bekerja.

Seperti yang dilakukan driver ojek online (ojol) dalam video unggahan akun TikTok @muzasayangg pada 5 hari lalu. Menariknya, driver ojol ini membaca Al-Qur"an di atas motor.

Next

Awalnya pengemudi mobil tengah berhenti dan diduga berada di lampu merah. Namun perhatiannya teralihkan oleh driver ojol yang berhenti di sampingnya.

Bagaimana tidak, driver ojol tersebut begitu khusyuk membaca Al-Qur"an. Kepalanya terus tertunduk membaca dan Al-Qur"an dipegang menggunakan tangan kiri.

Menariknya kala itu ia tengah bekerja menjemput atau mengantar orderan dengan menaiki motor. Di punggungnya pun ada boks untuk menyimpan pesanan customer.

Next

Video ojol membaca Al-Qur"an ini pun membuat heboh netizen dan telah disukai lebih dari 38 ribu kali. Banyak dari mereka yang tersentuh dengan aksi ojol tersebut.

"MashaAllah ????Moga murah rezki nya...Dan kita semua??Allahuma sholli a"la Muhammad Wa a"la Alihi wassohbihi ajmain," tulis Eisz_88

"bagus baca al quran dimana-mana tapi keselamatan harus diutamakan," jelas ya saya

"Masyaallah brother ," komentar Suka blyat

"Allah hu Akbar.. malunya diri ku ini," tulis halimsaat82

"Moga aku juga dpt me baca walau dimana aku berada..Aamiin3," ungkap yannieamer

Loading