Sukses

Ngena Banget! Pemobil Ini Sindir Iring-iringan Pejabat yang Lewati Jalan Rusak Parah

Otosia.com Jalan rusak masih banyak ditemui di beberapa daerah Indonesia. Bahkan baru-baru ini seorang pengendara mobil begitu berani menyindir iring-iringan pejabat yang tengah melewati jalan rusak.

Aksinya itu menghebohkan jagat maya dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Kamis (2/6/2022) lalu. Diketahui kejadian ini terjadi di Desa Pucangro, Kecamatan Kalitengah, Lamongan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Sindir Pejabat

Awalnya seorang pria tengah mengendarai mobil di jalanan rusak parah. Namun ia terpaksa menghentikan laju mobilnya menunggu iring-iringan yang diduga pejabat melintas.

Terlihat mobil polisi yang mengawal harus berjalan pelan. Bahkan MPV mewah Toyota Alphard yang diduga ditumpangi pejabat harus berkendara zigzag untuk menghindari lubang jalan.

Next

"Biar tahu jalannya, biar tahu jalannya. Silahkan dinikmati bosku," kata pria perekam video.

Tak sampai di situ saja, pemobil tadi juga begitu berani meneriaki para pejabat. Ia memberikan sindiran yang benar-benar menohok.

"Gimana pak, jalannya enak ya, enak jalannya?," sindirnya.

"Jalannya mantap ya," teriaknya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 900 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki.

"Sepertinya dia tampan dan pemberani," tulis nofrisoesanto

"Memang betul itu hampir semua jalan penghubung antar kecamatan di lamongan rusak berat .saya lewat seperti naik kuda," jelas ayae.dhita

"Ntr klo pejabatnya yg jadi korban dr jalan yg rusak baru dah mereka sadar," komentar dede.sagita

"Percuma juga, para pejabat daerah situ cuman bakal ngeluh hari itu doang dan setelah itu masa bodoh, paling besok2 malah beli mobil jenis off road," tulis fuad.hanif

"Lebih baik pengadaan mobil dinas baru drpd perbaikan jalan," komentar shendarz

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

 

 

Next

Loading