Sukses

#PejuangMuatan: Cerita Driver Ojol Ini Bikin Merinding, Antar Penumpang yang Telah Meninggal

Otosia.com Berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) ternyata juga penuh risiko kejadian mistis. Seperti yang dialami driver ojol dalam unggahan akun TikTok @dramaojolofficial pada seminggu lalu.

Dalam ceritanya, ia mengaku pernah mengantar seorang wanita yang ternyata sudah meninggal dunia. Nah, berikut ini cerita lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Penumpang Gaib

Kejadian ini bermula saat driver ojol tersebut mengantar pulang seorang wanita berhijab. Menurut pengakuannya, wanita tersebut merupakan pribadi yang asyik, diajak mengobrol pun menyenangkan.

Ketika sampai di rumah, si wanita izin masuk duluan untuk mengambil uang. Wanita tersebut dengan mudah membuka gerbang rumah, tinggal digeser dengan enteng.

Next

Tak lama ART wanita tersebut keluar dan menanyakan kepentingan dirinya. Tanpa basa-basi, driver ojol langsung menjelaskan jika ia baru saja mengantar seorang wanita.

"Pembantunya keluar tapi manggil majikannya nih. Buka gembok bang, perasaan orang tadi tinggal geser doang," cerita driver ojol.

Ia pun mengaku telah mengantar wanita tadi pulang ke rumah tersebut sebanyak tiga kali. Namun tanpa disangka pengakuan si ibu pemilik rumah benar-benar membuatnya merinding.

"Besok-besok kalau dapet di cancel aja ya mas, anak saya tuh udah ga ada," kata si ibu atau pemilik rumah.

Lebih Hati-hati

Ibu tersebut pun menjelaskan bahwa anaknya meninggal usai kecelakaan di lampu merah di mana driver ojol menjemputnya. Mendapatkan cerita itu, ia langsung ngebut meninggalkan lokasi.

Ia kemudian dihentikan oleh satpam perumahan. Sebenarnya satpam tersebut sudah curiga dan berniat untuk memperingatkannya.

"Gua udah mau ngingetin lu bang, cuman lu kayaknya santai santai aja bang," kata driver ojol menirukan perkataan satpam.

Semenjak saat itu, ia kini lebih selektif dalam menerima penumpang. Bahkan ia sampai melihat dulu kaki penumpangnya, menginjak footstep motor atau tidak. Bahkan kini ia sudah tak berani "Ngalong" alias mencari orderan di malam hari.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 840 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"pernah bang, dulu pas th 2018 nganter gitu dari sekolahan, ternyata udh meninggal orangnya karena kecelakaan pas pulang sekolah kata neneknya," tulis king99

"Alfatihah buat si mbk....Smoga Husnul Khotimah," jelas Karinadadewi8610

"Yang aku penasaran, apa yang dilihat security perumahan nya," komentar Bee

"yg gw gak habis pikir,caranya dia pesan ojol gimana yaaak," tulis aku siapa

"fix lampu merah pondok labu tapi kedepan dikit, perna dapat penumpang di situ pas sampai tujuan orang nya hilang kursi belakang penuh tanah liat," jelas jeje_lawing

Next

@dramaojolofficial Pas nih, lagi malem jumat kan #ceritadariojol #ojoltiktok #dramaojol ? Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

 

Loading