Sukses

Nonton Formula E di Ancol, Ini Tempat Penukaran Tiket dan Lokasi Masuk Sirkuit

Otosia.com Formula E akan digelar di sirkuit Ancol Jakarta, Sabtu besok (4/6/2022). Gelaran yang untuk pertama kali berlangsung di Indonesia ini cukup mengundang atusiasme penonton. Sebagian besar tiket yang disediakan sudah terjual.

Pembelian dan penukaran tiket Formula E bisa dilakukan secara online melalui situs jakartaeprix.goersapp.com. Situs tersebut merincikan setiap harga tiket, fasilitas yang didapat, sekaligus cara melakukan ticket exchange.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/dit)

Next

Namun jumlah tiket yang tersedia di situs tersebut terbilang terbatas. Bahkan seluruh tiket termahal VIP dan VVIP hingga tiket Circuit Festival sudah ludes terjual. Sisanya hanya tiket Ancol Festival yang masih tersedia.

Sementara proses penukaran tiket Formula E berbeda-beda, tergantung dengan tipe tiket yang dibeli.

Tiket termahal Jakarta Royal Suite 1A bisa menukar tiket di Carnival Gate, Ancol pada hari Sabtu 4 Juni 2022, pada jam 07:00-12:00 WIB. Lalu penukaran tiket Jakarta Deluxe 1B berlangsung di JIEXPO Kemayoran Area Barat pada tanggal dan waktu yang sama.

Next

Selanjutnya tiket mulai dari Segarra Suite 1C hingga setiap tiket Circuit Festival 3 bisa ditukar di Thamrin City (Kantor Jakpro) dan Taman Ismail Marzuki serta Velodrome Rawamangun pada tanggal 1-3 Juni 2022 jam 10:00-20:00 WIB.

Bagi yang hendak menukar tiket di hari "H’" para pengunjung bisa datang ke JIEXPO Kemayoran Area Barat jam 07:00-12:00 WIB. Khusus tiket Circuit Festival 3, penukaran tiket di hari Sabtu berada di JIEXPO Kemayoran Area Timur dengan waktu yang sama.

Terakhir adalah tiket Ancol Festival 4 yang hanya cukup menunjukkan tiket elektronik (e-ticket) kepada staff di pintu masuk pada hari Sabtu, 4 Juni 2022. Akses ke Ancol hanya bisa melalui pintu Barat, Selatan, Busway dan Marina. Pintu Timur tidak bisa dilalui.

Next

Berikut 4 tata-cara penukaran tiket:

1. Tunjukkan e-ticket dan kartu identitas dari pembeli kepada pelaksana Formula E Jakarta

2. Perlu diketahui bahwa kartu identitas tersebut dibutuhkan untuk memverifikasi data (kartu yang diterima mencakup paspor/KTP/SIM)

3. Lalu optimalkan tingkat kecahayaan di handphone supaya tiket lebih mudah di-scan.

4. Setelah tiket divalidasi, para penyelenggara akan menyediakan tiket fisik dalam bentuk gelang yang digunakan untuk mengakses lokasi.

Loading