Sukses

Anies Baswedan Ajak Keluarga Main-main ke Sirkuit Ancol, Ditemani Bos Formula E

Otosia.com Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi salah satu sosok yang begitu sibuk mempersiapkan ajang balap Formula E. Ia sering terlihat di Sirkuit Ancol demi meninjau langsung kesiapannya.

Bahkan hari ini, Sabtu (4/6/2022), Anies turut mengajak keluarga tercinta main-main ke Sirkuit Ancol. Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadinya @aniesbaswedan

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Ditemani Bos Formula E

(c) Instagram/@aniesbaswedan

Anies membagikan dua foto saat dirinya mengajak keluarga tercinta ke Sirkuit Ancol. Dalam foto tersebut ia berpose bersama istri, anak, dan keponakannya.

Turut serta bos Formula E, Alberto Longo yang bersanding dengan orang nomor 1 di DKI Jakarta tersebut.

"Selamat pagi dari sirkuit Ancol ! Bersama keluarga dan keponakan2," tulisnya.

Tak lupa Anies mengajak masyarakat untuk menonton ajang balap mobil listrik ini. Jika tak punya tiket tentu bisa menontonnya di televisi.

"Buat yang punya tiket, ditunggu di sini. Buat yg lain, saksikan di TV ya. Yuk, ramaikan!," tulis Anies.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 43 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung penuh ajang balap Formula E.

"Assalamualaikum, Selamat pagi, semoga lancar pak," tulis ddesignmood

"Bismillah... Sukses Pak," jelas rizkiamaliah11090

"semoga lancar pak gub," komentar oki_firdaus

"Moga event ini berjalan sukses dan kita bisa membuktikan kepada dunia..kalo indonesia bisa membuat event olahraga internasional," tulis ardi_adi_05

"Selamat pagi, Pak Anies dan Ibu Feri. Barakallah sehat selalu, Bapak," jelas kaannisae

Next

Kena Sindir Terus, Ternyata BUMN Tak Jadi Sponsor Formula E Gara-gara Ini?

Sejauh ini belum ada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjadi sponsor Formula E di Jakarta pada Sabtu (4/6/2022). Menteri BUMN Erick Thohir pun enggan berkomentar terkait polemik ini.

Meski begitu, Erick memastikan perusahaan BUMN telah menjadi sponsor utama di banyak event. Khususnya di Konferensi Tingkat Tinggi G20 (KTT G20) yang akan digelar di Bali pada akhir Oktober 2022 mendatang.

"No coment, seperti yang sudah saya sampaikan bahwa kita partisipasi di banyak tempat. Ada G20, kemarin juga ada beberapa event ditugasin," katanya kepada wartawan di Jakarta, dikutip Jumat (3/6).

"Untuk sementara, kita no comment dulu," ujar Erick melanjutkan.

Next

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni mengungkapkan, hingga saat ini BUMN belum memberikan sponsor terhadap penyelenggaraan ajang mobil listrik tersebut. Sahroni menyebut, dari 31 sponsor yang ada berasal dari pihak swasta.

"Sponsor saat ini 31 sponsor dari pihak swasta, yang pasti BUMN belum kasih sponsor,” kata Sahroni ditemui di DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta, Rabu (1/6).

Lebih lanjut, Sahroni tak masalah jika tak ada SUMN yang menjadi sponsor Formula E. Ia mengaku tak akan memaksa agar sponsor masuk.

"Ya sudahlah kalau enggak dikasih, mau diapain, enggak dipaksa. Tapi yang pasti BUMN per hari ini belum memberikan sponsornya," ucapnya.

Loading