Sukses

Pajero Sport Tetangga yang Meresahkan, Diparkir Sembarangan di Depan Pintu Rumah Orang Lain

Otosia.com Parkir sembarangan memang menjadi masalah serius hampir di semua daerah. Bahkan hal ini kerap kali membuat perselisihan, termasuk dengan tetangga sendiri.

Kondisi itulah yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @gosip_ceria. Ia menceritakan Mitsubishi Pajero Sport milik tetangganya yang diparkir di depan pintu rumahnya.

"Wahai Teman² Mohon di Bantu jika ada tetangga modelan seperti ini diapain ya? sudah Lapor RT nya padahal tapi Hasilnya masih bgni," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Pajero Sport Bikin Repot

Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, pemilik akun tersebut memerlihatkan dua mobil yang parkir sembarangan di pinggir jalan, yakni Toyota Innova dan Mitsubishi Pajero Sport.

Namun menurut pengakuannya, Innova hitam tersebut tak mengganggu. Berbeda halnya dengan Pajero Sport, sebab SUV itu diparkir tepat di depan pintu rumahnya.

"Tapi ini (Pajero Sport) sangat-sangat meresahkan, ini malam ke berapa, gak keitung lah malam ke berapa," katanya.

Next

Karena SUV itu diparkir cukup mepet dengan pintu rumahnya, alhasil ruang untuk akses keluar masuk sangat sempit. Tak ayal kondisi ini membuat ibu dari pemilik akun kerepotan.

"Kondisi nyokap gendut yang sudah keluar dengan kondisi orang gendut ya," jelasnya lagi.

Sebenarnya Pajero Sport tersebut merupakan milik tetangga depan rumahnya. Meski sempat ditegur, tetangganya malah ngamuk dan merasa benar.

"Sudah pernah ditegur tapi apa daya si empu pemilik mobil lebih gahar," tulisnya.

Next

Ia pun mengaku sudah melaporkan peristiwa ini ke RT tempatnya tinggal. Hanya saja tak ada tindakan apapun dari RT-nya, diduga pemilik mobil tersebut merupakan orang lama di kampung yang memiliki kepentingan.

"Jadi gw udh lapor RT tapi kayaknya nihil hasil! Terus gw perlu lapor kelurahan apa bgmn? ingat di sini gw bilang juga ini tanah milik gw ini tanah umum! Gw cuma bilang tidak baik menutup pintu rumah orang! kalaupun mau parkir tau diri jangan sampe menuju siang hari," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 80 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan masukan agar si tetangga tak seenaknya lagi.

"ditempat akuh dikempesin sm pak RT.diksh tau tp g dipindahin.dibikinlah spnduk sm pak RW" ini jln umum bkn garasi ente.klo mau pny mobil pny garsi dlu," tulis kaka keisha kanaya

"main cantik, taruh pot besar yg bunganya tinggi depan rumah bejejer spanjang rumah, ga jaman ngalah terus bestie," jelas Merry W

"depan rumah pean kasih bunga yg pot e besar2 aja biar g bisa dipake parkir," komentar Eva Ajjah

"saya yang punya angkot aja karena ga punya garasi ,saya parkirin di parkiran rumah sakit ????????masa Pajero kalah parkir sama angkot saya," tulis Info_russiarururu

"klo aq sih di baret aj mobilnya kak.nnti pasti g di situ lgi.krna mahal benerin cat yg di baret," jelas Abib

Next

@gosip_ceria Wahai Teman² Mohon di Bantu jika ada tetangga modelan seperti ini diapain ya? sudah Lapor RT nya padahal tapi Hasilnya masih bgni ???? #fyp #viral #trending #warga #heboh #konyol #masyarakat #parkir #pelanggaran ? suara asli - Gosip Ceria

 

Loading