Sukses

Yamaha Jupiter Z Punya Jubah Baru, Harga Rp 19 jutaan

Otosia.com Selain matic PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memerhatikan segmen yang mulai menipis pasarnya, moped alias bebek. Awal Juni 2022 ini Yamaha memoles bebek andalannya Jupiter Z1 dengan grafis warna baru.

Kelir baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis yang menonjolkan kesan sporti, agresif dan modern.

Untuk warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Motor bebek ini menampilkan perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada bodi motor juga mengangkat sisi agresif dan sporti yang melekat pada Jupiter Z1. Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing.

Jupiter Z1 Metallic Red (YIMM)

"Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporti, agresif dan modern," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM.

Next

Motor bebek ini memiliki desain bodi yang diklaim merepresentasikan karakter sporti dan racy. Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis.

Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aderodinamis. Jupiter Z1 dibekali mesin injeksi air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Jupiter Z1 warna baru dibanderol Rp 19.020.000 on the road Jakarta.

Loading