Sukses

Aksi Arogan Ibu-ibu Ngaku Istri Jenderal, Naik Mobil Dinas Diduga Senggol Pemotor hingga Jatuh

Otosia.com Sikap arogan kerap kali ditunjukkan oleh pengendara mobil mewah, bahkan pengguna kendaraan dinas. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur.

Seorang ibu-ibu pengguna mobil dinas tak terima saat ditegur warga usai diduga menyenggol pengendara motor hingga terjatuh. Video yang memerlihatkan sikap arogan ini diunggah oleh akun TikTok @aku.darjo pada sehari lalu.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Lontarkan Kata Kasar

Kejadian ini bermula saat ibu-ibu penunggang mobil dinas tersebut diduga telah menyenggol pengendara motor di depan RS Mitra Sehat Mandiri, Krian, Sidoarjo. Akibatnya pemotor tersebut bersama anaknya yang berusia 7 tahun terjatuh.

Para warga yang berada di lokasi kejadian pun langsung menegur si ibu. Hanya saja ia malah tak terima dan akhirnya berseteru dengan warga sekitar.

Semakin membuat geram, sebab ibu-ibu tersebut malah melontarkan kata-kata kasar ke warga.

"bukannya meminta maaf tapi wanita tersebut malah melontarkan ucapan yang kurang sopan dan mengaku-aku istri jendral," tulis akun tersebut.

Next

Dalam video yang diunggah, terlihat ibu-ibu berkaos merah berseteru dengan warga. Ia mempersoalkan para warga yang tak berbicara sopan dan menggunakan nada tinggi. Hanya saja hal itu langsung dibantah seorang pria. Sebab si ibulah yang pertama kali berkata kasar ke warga.

Perseteruan ini berakhir setelah ada beberapa pria yang memisahkan si ibu dan memintanya segera masuk mobil Innova pelat dinas miliknya.

"Kayak gini, kayak gini ngomongnya kayak gini kenceng," kata si ibu.

"Sampeyan yang ngomong anj*ng-anj*ng ke orang-orang," kata seorang pria tak terima.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap agar kasus ini ditindak tegas.

"mobil dinas buat yg baju dinas dan kepentingan dinas bu bukan utk belanja," kata user6866718029220

"kawal sampai si ibu minta maaf terbuka," tulis Mustafa daud Ibrahim

"seharuse para mobil dinas di tulisi mobil rakyat di kaca blakangnya ..biar gk semena mena," jelas odet valian

"Plat DINAS di gunakan oleh Keluarga dari si peDINAS???...," tulis YonasSampeRerung

"untuk yg memvidio sudah bagus bisa mendapatkan berita tapi alangkah bagusnya lagi diakhir Vidio harus jelas keseri kendaraan biar yg lihat past jelas," komentar agusluhurwidodo

Next

@aku.darjo Beredar Video pendek yang terjadi di depan RS MITRA SEHAT MANDIRI Krian, dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita paruh baya yang berseteru dengan warga.Perseteruan bermula, Perempuan yang menaiki mobil berplat Dinas tersebut diduga menyenggol pengendara motor yang mengakibatkan pengendara motor tersebut terjatuh bersama anaknya yang berusia 7 tahun, bukannya meminta maaf tapi wanita tersebut malah melontarkan ucapan yang kurang sopan dan mengaku-aku istri jendral #fyp #akudaro ? suara asli - Aku Sidoarjo

 

 

Next

Loading