Sukses

Penumpang BAB Berujung Perkara, Bus Ditahan di SPBU hingga Ada yang Ngaku

Otosia.com Baru-baru ini kejadian tak terduga viral di media sosial. Seluruh penumpang bus ditahan di SPBU usai mengisi solar. Perkaranya karena ada salah satu penumpang yang BAB dan tak mau mengaku.

Cerita ini sendiri dibagikan oleh pemilik akun TikTok @wendicagur_ pada Selasa (7/6/2022). "Perkara t*i ghaib ini ga bisa jalan dahh," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Kena Denda

Kejadian ini bermula saat bus sedang mengisi solar di SPBU. Namun tanpa diduga ada penumpang yang BAB di toilet bus dan itu menjadi perkara sendiri.

Akibatnya seluruh penumpang bus di SPBU hingga ada yang mengaku. Bahkan petugas juga memberikan denda kepada penumpang yang BAB tersebut.

"Lagi isi solar tiba2 t*i jatuh dari bis pas di SPBU, akhirnya bis ketahan kena denda, dan satu bis gak ada yg ngaku itu tai siapa baru tau aku ternyata toilet bis langsung jatuh kebawah," tulisnya.

Patungan Bayar Denda

Dalam video kedua yang diunggah, seorang penumpang langsung mengambil tindakan. Ia meminta penumpang yang BAB agar mengaku dan menyelesaikan masalahnya.

"Ngaku deh daripada kita gak jalan gini, ini kalau ditinggal tetap saja saya yang gak tahu menahu kena," kata seorang penumpang.

Sayangnya penumpang tersebut tak mau mengaku dan akhirnya seluruh penumpang bus patungan untuk membayar denda.

"Endingnya akhirnya satu bis patungan buat bayar denda si t*i yg tak bertuan itu karna gak ada yg ngaku. Aku rasa bkn karna gak mau ngaku tapi maluuu nya itu," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 372 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"hanya org yg kursinya dkt toilet yg tau siapa pelaku sebenarnya," tulis williamleonard_

"2 tahun kemudian pelaku buat vt bilaik : "pernah gk sih kalian berak tapi kena denda," jelas nay..

"keringet dingin nahan berak (NO) keringet dingin gara2 berak (YES)," komentar Youngchill

"wkwkwkwk bukan gimana ya . kl gue yg berak pun kl diginiin juga gak akan ngaku .. biar deh bis kagak jalan yg penting gak malu," tulis Zhang Nan

"Yg berak pura-pura tidur, keringet dingin," jelas Jeje

Next

@wendicagur_ Perkara t*i ghaib ini ga bisa jalan dahh #tai ? DJ I m Addicted To - DJ Bambu

 

 

Next

Loading