Sukses

#PejuangMuatan: Driver Ojol Antar Makanan ke Pemilik Salon, Malah Dapat Pelecehan Seksual

Otosia.com Berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) rupanya tak hanya risiko kejahatan atau mistis saja yang ditanggung, namun juga perlakukan kurang ajar customer. Seperti driver ojol satu ini, ia mendapatkan pelecehan seksual dari customer-nya.

Cerita #PejuangMuatan ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Sabtu (4/6/2022). Berikut ini cerita sang driver ojol, simak selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Pemilik Salon

Kejadian ini bermula saat driver ojol mengantar makanan pesanan seorang customer. Saat sampai di tempat tujuan, si customer memintanya untuk menunggu di depan salon.

Tak lama customer-nya itu keluar dari gang di dekat salon. Rupanya ia merupakan pemilik usaha itu dan si driver ojol langsung diminta masuk.

Karena si customer membayar secara tunai dan tak memiliki pikiran jelek, ia pun menuruti permintaan tersebut. Saat itu dirinya merasa tak nyaman, sebab kondisi salon gelap.

Next

Ia pun meminta customer-nya itu menyalakan lampu. Namun tak lama customer-nya tersebut malah melakukan pelecehan.

"Gak lama tangannya tuh tiba-tiba masuk ke anuan gua. Gua langsung reflek dong, jangan kayak gini bang gua lagi kerja, gua bilang yakan," katanya.

Driver ojol tentu merasa marah atas tindakan itu. Namun si customer malah merayu, bahkan menawarkan uang bayaran yang lebih besar dari semestinya.

Next

Kemudian si customer berusaha untuk menutup pintu salon. Tanpa pikir panjang driver ojol langsung menendangkan dan bergegas pergi dari tempat tersebut.

"Abis itu langsung cabut telfon call center dan call center dari gue pun ketawa ngedengernya. Makanya gua bilang, bapak jangan ketawa ini saya serius pak," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang yang salut dengan driver ojol, sebab berani cerita.

Namun banyak juga dari netizen yang geram ke customer service. Pasalnya ia malah tertawa saat si driver membuat laporan.

"Abangnya keren bisa cerita gitu.. pelecehan lho itu dan jeleknya org sini adalah ketika ada dpt laporan malah diketawain dan dianggap lelucon," tulis chantelavie239

"Buset korban pelecehan cuma dibales ketawa sama Cs, parah bgt," jelas aryanimar

"Gw fokus ke call centernya ketawa? Harus dicari sih tu siapa call centernya," komentar meii_indra

"heran, call center kok malah ketawa2 gitu. padahal kan mitra nya lg kena pelecehan seksual," tulis veronicablt

"Makasih udah speak up," jelas miftahalijunet

Next

 

Loading