Sukses

Lampu Variasi di Belakang Truk Menyilaukan Mata, Sopir Ini Lakukan Aksi yang Menginspirasi

Otosia.com Bus dan truk menjadi kendaraan yang sangat identik dengan lampu variasi. Dengan begitu tampilan kendaraan saat malam hari semakin cantik menawan.

Sayangnya lampu variasi ini kerap membuat pengendara lain terganggu. Karena sinarnya begitu tajam, tak jarang lampu ini malah menyilaukan pengendara lain.

Sopir truk pemilik akun TikTok @putraamellia1011 pun melakukan aksi tak terduga ke pengguna lampu variasi seperti ini. Berikut ulasan lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Tutupi Lampu

Awalnya pemilik akun bernama Putra Amellia 1011 sedang mengendarai truk bersama sopirnya. Namun saat terjadi kemacetan, ia begitu terganggu dengan truk yang ada di depannya.

Bagaimana tidak, di belakang truk ada lampu variasi berwarna biru yang begitu menyilaukan. Alhasil sopirnya langsung turun dari truk dan menutupi lampu tersebut.

Next

Lampu itu ditutupi dengan kertas yang ditempel memakai double tape. Setelah selesai, ia langsung kembali ke truknya untuk melanjutkan perjalanan.

"saya minta maaf lampunya saya tutup karena menyilaukan yang di belakang termasuk saya , nanti kalok parkir di RM. Samian bukak itu pakek dobeltip kok itu bisa di bukak saya minta maaf yang sebesar" nya," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 41 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terinpirasi dan berniat meniru cara sopir menutupi lampu strobo tersebut.

"varisi sewajarnya saja ..yang penting tidak menggangu pengendara lain," tulis cantertasserr_

"mantap bg cara nya, bisa di contoh tu ilmunya," jelas driver muda 570

"oo trimakasih buat info nya mulai besok kalok mau kluar malem bawa pilok hitam ok kayaknya," komentar ari ragiel93

"bener iku bosss , aku nk ngerti lampu ngunukui yo juengkel," tulis Hamba_ALLAH

"perlu dicoba," jelas yoyok butak PSTI Grobogan

Next

@putraamellia1011

saya minta maaf lampunya saya tutup karena menyilaukan yang di belakang termasuk saya , nanti kalok parkir di RM. Samian bukak itu pakek dobeltip kok itu bisa di bukak saya minta maaf yang sebesar" nya ????????

? original sound - Shaniamelia

 

 

Next

Loading