Sukses

12 Potret Kendaraan Ini Kelihatan Nyeleneh Bikin Mikir

Otosia.com Setiap orang tentu akan keluar rumah, tentunya untuk beraktivitas, mulai dari bekerja, belanja, atau sekadar jalan-jalan. Karena itulah tak ayal mereka akan berkendara di jalanan ramai atau sepi yang terkadang berjumpa dengan fenomena nyeleneh.

Ada aja hal-hal nggak terduga yang mungkin kamu lihat. Misalnya saja waktu di jalan kamu melihat kendaraan yang nggak biasa. Pokoknya aneh-aneh banget deh bentuknya. Kadang ada yang dimodifikasi jadi nyeleneh. Atau ada juga yang memang nggak sengaja kelihatan aneh bentuknya.

Berbagai macam kendaraan itu mungkin kamu temui di jalan dan kadang bikin heran. Kalau dilihat dengan detail rasanya kayak ada yang salah gitu lho. Pernah nggak sih kamu menemukan kendaraan yang nyeleneh kayak gini?

Nah, berikut ini sederet kendaraan yang kelihatan nyeleneh yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

1. Lah, kok rodanya dua?

foto: Instagram/@wkwkland_real

Next

2. Konsepnya gimana sih?

foto: Instagram/@wkwkland_real

Next

3. Kacanya kemana nih?

foto: Instagram/@wkwkland_real

Next

4. Mobil impian siapa nih pas kecil?

foto: Instagram/@humorsantuy

Next

5. Kendaraannya merakit sendiri ya.

foto: Instagram/@humorsantuy

Next

6. Gimana naiknya sih?

foto: Instagram/@humorsantuy

Next

7. Batu bata semua?

foto: Instagram/@humorsantuy

Next

8. Lha kok isinya gini?

foto: Instagram/@humorsantuy

Next

9. Kapal darat pernah lihat?

foto: Instagram/@humorsantuy

Next

10. Knalpotnya ada yang salah nih.

foto: Instagram/@humorsantuy

Next

11. Kayak ada yang lain...

foto: Instagram/@humorsantuy

Next

12. Yang ini rodanya malah banyak.

foto: Instagram/@sukijan.id

Penulis: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Loading