Sukses

Derita Buka Usaha di Pinggir Jalan, Warung Ditutup Truk yang Parkir Sembarangan

Otosia.com Parkir sembarangan menjadi permasalahan serius hampir di setiap daerah. Tak jarang hal ini merugikan orang lain, seperti para pedagang yang berada di pinggir jalan.

Kondisi seperti itu dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @user7468454954235. Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, ia menceritakan warungnya yang ditutup truk parkir sembarangan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Truk Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama DIDINEKA77 memerlihatkan kondisi warungnya yang berada di pinggir jalan. Namun ia begitu kesal dengan para sopir truk dan pikap.

Pasalnya mereka memarkir kendaraannya tepat di depan warungnya. Alhasil akses jalan ke warungnya tertutup oleh kendaraan-kendaraan itu. Terlihat ada dua truk dan satu mobil pikap yang parkir sembarangan di depan warungnya.

Bikin kesalnya lagi, kondisi seperti ini sudah dialami DIDINEKA77 setiap hari. Ia pun begitu kesal, apalagi dirinya di sana juga menyewa untuk bisa membuat warung.

"Ini orang jualan ditutup heran aku sopir-sopir gak punya perasaan sama sekali," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan kelakukan para sopir tersebut.

"saya juga sopir tapi gak gitu kalo parkir makan ya di depan warung tepat saya makan gak parkir sbarangan kasian yg punya warung," tulis Doni korbanewongtua

"seharusnya ibu ngomong baik2 insya Allah mereka akan ngerti kok," jelas jhoy

"semua tergantung kita , kalau kita ada hati , ada rasa kasian gak mungkin kayak gitu, itu sama saja nutupin rejeki orang," komentar Ekopetir

"saya juga sering parkir gitu tapi sambil makan gk semua supir gitu mba," tulis Desa pebrian_04

"d tutup j Bu parkiranya. trs bkin tulisan parkir khusus planggan," jelas Agus suhendra175

Next

@user7468454954235

 

? suara asli - DIDINEKA77

 

 

Next

Mobil Parkir Sembarangan di Depan Rumah Orang, Alasan Pemiliknya Ngeselin

Mobil parkir sembarangan (TikTok/@herzlinaa)

Mobil yang diparkir sembarangan memang cukup menyebalkan. Apalagi jika mobil tersebut sampai mengadang akses jalan masuk ke rumah atau tempat lainnya.

Kondisi itulah yang dialami wanita pemilik akun TikTok @herzlinaa. Dalam video yang diunggah 26 April 2022 lalu, ia menceritakan kekesalannya pada mobil yang diparkir di depan rumahnya.

"Gak bisa masuk rumah sendiri ..harus diapain yaa ini mobil ????????????#orang parkirsembarangan," tulisnya.

Next

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Herlina Kitty baru pulang usai berpergian. Sayangnya ia kala itu tak bisa masuk rumah, sebab ada mobil parkir sembarangan yang mengadang akses jalan masuk.

Ia pun mengaku begitu kesal dengan pemilik mobil berwarna hitam tersebut. Apalagi di pagar rumahnya sudah diberi tulisan dilarang parkir.

"apa gw harus terbang ya, tapi gak bs terbangg," tulisnya.

Cukup lama Herlina Kitty menunggu si pemilik mobil datang dan bisa masuk ke rumahnya. Ia pun semakin kesal sebab si pemilik beralasan ketiduran.

"1 jam kemudian br muncul, katanya ketiduran," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar mobil parkir sembarangan tadi dikerjai.

"gembosi saja bikin baret mobile," tulis Steven Gondokusumo

"telepon derek dishub lewat RT dijamin tenang. Gw udah 2x masukin mobil tetangga ke dishub krn parkir sembarangan," jelas Brama_kumbara_99

"pecahin kaca gpp kok.. ga ada rekam jejaknya," komentar DennyDn

"palangi belakang kanan kiri klo perlu minjem mobil temen trus pergi liburan ke luar kota kira kira 2 minggu," tulis Hansip Karang Kadempel

"palangin..pinjem mobil temen juga suruh nutup," jelas hengki monas

Loading